Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadwal dan Link Streaming Real Madrid vs Atalanta di UEFA Super Cup 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Duel seru antara Real Madrid vs Atalanta akan tersaji di UEFA Super Cup 2024, berikut ini jadwal dan link streaming pertandingan kedua tim.

Sebelum lebih lanjut, perlu diketahui bersama bahwa laga antara Real Madrid vs Atalanta tersebut berlangsung di PGE Narodowy, Warsawa, Polandia.

Pertandingan UEFA Super Cup sendiri merupakan salah satu pertandingan pembuka untuk kompetisi musim 2024/2025 yang berskala Eropa, karena mempertemukan dua juara kompetisi Eropa musim lalu.

Real Madrid merupakan juara Liga Champions musim 2023/2024, sedangkan Atalanta juara Liga Europa. Laga keduanya akan bermain mempertaruhkan siapa raja Eropa sesungguhnya, dengan ditandai sebuah trofi prestisius.

Real Madrid jelas lebih diunggulkan untuk bisa memeluk kemenangan, mengingat kedalaman skuad yang mereka miliki lebih dominan ketimbang Atalanta.

Terlebih lagi, geliat transfer fantastis yang ditunjukkan Real Madrid akhir-akhir ini, dengan kedatangan Kylian Mbappe hingga Endrik. Keduanya pun dikabarkan siap tampil pada pertandingan tersebut.

Terutama Kylian Mbappe, yang memang sangat dinanti penampilannya dengan mengenakan seragam Real Madrid. Sebab, sejak dibeli Los Blancos, Mbappe belums sama sekali melakoni laga debut.

Kendati Real Madrid lebih diunggulkan untuk bisa memeluk kemenangan, namun tetap lah harus waspada karena Atalanta dinilai sebagai kuda hitam sejak perhelatan Liga Europa berlangsung, sampai pada akhirnya mampu memutus laju positif Bayer Leverkusen di final.

Maka dari itu, pertandingan nanti diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya. Berikut jadwal dan link streaming laga kedua tim di UEFA Super Cup 2024 :

Jadwal Real Madrid vs Atalanta di UEFA Super Cup 2024

  • Kamis (15/8) pukul 02.00 WIB (PGE Narodowy, Warsawa, Polandia)

Link Streaming Real Madrid vs Atalanta di UEFA Super Cup 2024

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

HT Atalanta vs Arsenal : Skor Masih Sama Kuat 0-0

Pertandingan Atalanta vs Arsenal baru selesai 45 menit pertama, dan skor masih sama kuat 0-0 untuk kedua tim.

China Open 2024 : Anthony Ginting Fokus Jalani Laga Berikutnya Usai Sikat Shi Yu Qi

Anthony Ginting berhasil melangkah ke babak perempat final China Open 2024 usai sukses mengandaskan Shi Yu Qi. Ginting pun enggan berpikir terlalu jauh soal juara, dirinya hanya ingin fokus menjalani laga berikutnya.

Daftar Susunan Pemain Atalanta vs Arsenal di Liga Champions

Daftar susunan pemain Atalanta vs Arsenal telah resmi dirilis, berikut informasi selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru