Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Barcelona Gak Jadi Beli Nico Williams?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Barcelona hingga kini tak menemui kepastian terhadap ambisinya merekrut Nico Williams. Bahkan, isu Blaugrana mundur dari perburuan pun semakin gencar bergulir di muka publik.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, Barcelona sebelumnya memang mengincar betul Nico Williams di bursa transfer pemain musim panas ini.

Namun memang ambisi Barcelona untuk bisa mendapatkannya kerap menimbulkan tanda tanya, faktor finansial dinilai jadi hal yang membuat transfer Nico Williams ini urung tercapai.

Mengingat, Athletic Bilbao sendiri mematok harga cukup tinggi untuk bisa melepasnya ke klub lain, yakni mencapai 58 juta Euro.

Mulanya, Barcelona dikabarkan telah mendapatkan kesepakatan secara verbal dengan sang pemain, namun tidak menemukan titik terang perihal penyelesaian transfer.

Sampai pada akhirnya Joan Laporta selaku Presiden klub Barcelona melontarkan sebuah tanda mengenai mundurnya pihak klub dalam mengejar tandatangan Nico Williams. Sinyal menyerah dari Joan Laporta itu dilontarkan ketika menjawab pertanyaan fans saat laga Trofeo Joan Gamper, yang berkesudahan 0-3 untuk kemenangan AS Monaco atas Blaugrana.

“Laporta, rekrut Nico Williams!,” ungkap fans, seperti dikutip Holopis.com.

“Kami telah memiliki skuad yang bagus,” kata Laporta.

Selain daripada itu, sebelumnya juga sempat mencuat pemberitaan bahwa Nico Williams memutuskan bakal bertahan dengan Athletic Bilbao.

Sebagai informasi tambahan, kini Barcelona baru saja mendapatkan Dani Olmo di bursa transfer pemain musim panas ini, dan telah diumumkan ke hadapan publik Barcelona sendiri.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.

Arsenal Memang Gak Kebobolan, Tapi Pengennya sih Menang

Arsenal harus puas mendapatkan hasil imbang kontra Atalanta dengan skor 0-0. Bintang The Gunners Declan Rice pun merasa tidak puas dengan hasil tersebut meski gawang timnya mencatatkan clean sheet.

Kartu Merah Bikin Permainan Barcelona Berantakan!

Barcelona harus bermain dengan 10 pemain ketika berhadapan dengan AS Monaco, laga pun berkesudahan 1-2 untuk kemenangan tim tuan rumah. Manajer Blaugrana Hansi Flick menilai bahwa insiden kartu merah yang diterima Eric Garcia membuat rencana permainan berubah total.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru