Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Barcelona Babak Belur Dihajar Monaco 3-0 di Trofi Joan Gamper

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Barcelona harus rela dipermalukan AS Monaco dengan skor 3-0 tanpa balas pada laga trofi Joan Gamper.

Pertandingan antara Barcelona vs AS Monaco itu sendiri digelar di Stadion Olimpiade Lluis Companys, Selasa (13/8) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Barcelona melakukan percobaan di menit awal lewat Pau Victor, namun masih belum tepat sasaran.

Kemudian di menti 15 giliran Robert Lewandowski yang mengancam gawang AS Monaco, tetapi tembakannya tepat di pelukan kiper Monaco Philipp Kohn.

Barcelona memang mengendalikan permainan, namun di sisi lain AS Monaco juga sesekali menciptakan peluang namun memang masih berujung buntu.

Barcelona lantas berhasil membukukan skor di menit 37 melalui Raphinha, tetapi harus dianulir wasit karena dianggap ada offside terlebih dahulu. Babak pertama pun ditutup dengan skor kacamata.

Di babak kedua, AS Monaco kemudian mampu menciptakan gol di menit 50. Berawal dari kesalahan pemain Barcelona yang tidak bisa menjaga bola dengan baik. Lamine Camara mampu merebutnya dan sukses dituntaskan menjadi gol.

Tak sampai situ, Barcelona kembali kebobolan di menit 57, Embola mampu mencatatkan namanya di papan skor melalui tembakan dari jarak dekat. AS Monaco unggul 2-0.

Barcelona punya kans memperkecil kedudukan skor di menit 70, dimana Pau Victor melepaskan tembakan, namun gol urung terjadi.

Sampai pada akhirnya AS Monaco berhasil menggandakan skor menjadi 3-0 di menit 80 berkat torehan Ben Seghir.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 3-0 untuk kemenangan AS Monaco atas Barcelona.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Dejan/Gloria Lolos ke Semifinal Usai Sikat Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru