Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Billie Eilish hingga Snoop Dog Bakal Tampil di Closing Ceremony Olimpiade Paris 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tak terasa Olimpiade Paris 2024 sudah rampung dan Paris akan sekali lagi menyelenggarakan upacara yang meriah demi merayakan perhelatan pesta olahraga terbesar di dunia ini. Kali ini, upacara penutupan atau closing ceremony dilaksanakan pada hari Minggu 11 Agustus 2024 waktu setempat, atau pukul 23.00 malam WIB.

Nantinya akan ada deretan artis papan atas yang tampil dalam upacara meriah tersebut seperti Billie Eilish, Snoop Dogg, Red Hot Chilli Peppers dan mih banyak lagi.

Para artis besar asal Amerika Serikat ini akan tampil dalam rangka serah terima Olimpiade Los Angeles 2028, di mana masing-masing artis adalah penduduk asli negara bagian California.

“Ini adalah momen terbesar dalam sejarah LA28 hingga saat ini. Saat bendera olimpiade dikibarkan dari Paris ke LA (Los Angeles),” demikian dikatakan ketua LA28, Casey Wasserman, dikutip Holopis.com, Minggu (11/8).

Sebagai pihak yang nanti bertanggung jawab dengan kesuksesan olimpiade di Los Angeles, Casey mengatakan bahwa mereka akan sangat bersemangat dalam memberikan yang terbaik dan berterima kasih kepada para seniman yang nantinya akan tampil dalam membawa nama Los Angeles.

Ia juga mengatakan penampilan Billie Eilish dkk itu akan memberikan intipan kepada penonton global apa yang akan mereka tonton nanti di pagelaran Olimpiade musim panas 4 tahun lagi.

“Kolaborasi mereka dalam pertunjukan yang luar biasa bagi penonton global akan memberikan gambaran kepada para penggemar tentang apa yang akan terjadi pada tahun 2028,” lanjutnya.

Sebagai informasi Sobat Holopis, nantinya Los Angeles akan menjadi tuan rumah Olimpiade untuk ketiga kalinya.

Sebelumnya, Olimpiade pernah diadakan di Los Angeles pada tahun 1984 dan 1932. Ini akan menjadi pertama kalinya juga Los Angeles menjadi tuan rumah Paralimpiade.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...

IShowSpeed Pecahkan Rekor 1 Juta Views Live Streaming di Indonesia, Gokil!

Youtuber ternama asal Amerika Serikat IShowSpeed berkunjung ke Indonesia dan melakukan live streaming bersama masyarakat Tanah Air. Tak disangka bahwa kehadirannya itu turut memecahkan rekor di dunia per-Youtube-an Indonesia, dengan sukses meneembus 1 juta views ketika melakukan live streaming.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru