JAKARTA, HOLOPIS.COM – Rabu (3/11) sejumlah wilayah di DKI Jakarta, berpotensi akan diguyur hujan dari siang hingga sore hari. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), memprediksi hujan turun disertai petis dan angin kencang

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakbar, Jaksel dan Jaktim pada siang hingga sore hari,” jelas BMKG dalam situs resminya.

Namun, cuaca pagi ini di sebagian besar Ibu Kota dan kota penyangga Jakarta diperkirakan akan diselimuti awan. Selain itu, cuaca diwilayah Depok, Bogor dan Bekasi, juga diprediksi akan terjadi hal sama.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang antara siang hingga sore hari di Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis dan Kota Banjar, Kab Pangandaran, Kab Sumedang,” kata BMKG.