Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Momen Desta Nonton Preskon Cerai Andre Taulany Bikin Netizen Ngakak

HOLOPIS.COM, JAKARTAAndre Taulany dan Rien Wartia Trigina saat ini sedang menjalani proses cerai yang ternyata sudah berlangsung sejak awal April 2024 silam. Kabar ini pun mencengangkan banyak pihak hingga membuat Andre Taulany harus melakukan konferensi pers kepada para awak media.

Andre mengatakan bahwa ini adalah hal yang sering terjadi dalam hidup, seperti naik turunnya kondisi hidup seseorang.

“Namanya hidup, that’s life ya kan. Hidup itu kan seperti dinamika ada naik ada turun segala macem,” jelas Andre, dikutip Holopis.com, Jum’at (9/8).

Namun ada sesuatu yang berbeda dari konferensi pers Andre, presenter dan musisi Desta terlihat ikut menonton dan berdiri di antara wartawan lainnya.

“Kocak, momen Desta ikut nonton Andre Taulany preskon soal perceraiannya,” kata akun Tiktok @storywartawanhiburan.

Dalam video yang sudah viral itu, Desta terlihat tampak santai mengenakan kaos hitam, dan sambil menonton pernyataan Andre.

Bahkan beberapa kali Desta terlihat menghisap rokok listrik atau vape dengan santai seperti sedang menonton pertunjukkan.

Netizen pun ngakak melihat tingkah Desta. Ada yang menduga Desta kemungkinan langsung menyambut Andre kt tim duda.

“Desta: selamat bergabung ke tim kami Ji tim the duda’s,” kata @fujiii077.

Ada pula yang bercanda dan mengatakan Andre kemungkinan sudah di-briefing Desta.

Seperti diberitakan sebelumnya, Andre Taulany dan Rien Andre Taulany angkat bicara setelah menggugat cerai istrinya, Rien Wartia Trigina. Kabar ini cukup mencengangkan para penggemar Andre.

Lantaran, proses perceraian Andre dan Rien ternyata diam-diam sudah berlangsung sejak bulan April 2024 silam.

Mantan vokalis band Stinky itu juga mengatakan bahwa perceraiannya dan istri adalah hasil dari pertimbangan yang sudah cukup matang.

“Pertimbangan sudah cukup lama, tadi saya sudah bilang kan bahwa ini bukan sesuatu yang mendadak, sudah lama dan sudah sering kami diskusikan juga,” jelasnya.

Tanpa memberitahu alasan secara rinci mengapa ia bercerai, Andre hanya mengatakan bahwa berbeda pendapat adalah alasannya bercerai Rien.

Sebagai informasi, netizen dikagetkan dengan kabar Andre Taulany mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya Rien Wartia Trigina pada 4 April 2024 lalu.

Andre dan Rien memutuskan untuk berpisah setelah 18 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, dan sudah dikaruniai 3 orang anak.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru