Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Gugat Cerai Sejak April, Andre Taulany dan Istri Masih Serumah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Komedian Andre Taulany membenarkan tengah dalam proses perceraian dengan sang isteri Rien Eartia Trigina sejak 4 April 2024 lalu. Namun, Andre mengatakan hingga saat ini masih tinggal bersama dengan Rien di rumah mereka di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Walaupun begitu, Haji Andre mengaku sudah setahun lebih pisah ranjang dengan Rien.

“Pisah rumah sih nggak cuma pisah kamar aja. Ya sejak setahun lebih lah. Masih tinggal bareng,” kata Andre saat ditemui di Heyyo Café, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/8).

Masih tinggal bersama di tengah proses perceraian, diakui Andre tidak membuat mantan vokalis grup band Stinky tersebut canggung serumah dengan Rien. Kendati begitu, Andre mengaku sudah tidak lagi dibuatkan sarapan oleh wanita yang dinikahi selama 18 tahun tersebut.

“Nggak sih saya kan selalu berangkat pagi, syuting, pulang malam. Jadi jarang ketemu juga. Kemarin masih sempet liburan bareng. Kebetulan anak saya berencana sekolah di luar negeri, jadi kita lihat tempat di sana, jadi bareng bareng lah,” sebutnya.

Terkait urusan anak lanjut Andre, baik ia dan Rien mengaku sudah membicarakan terkait perpisahan mereka kepada ketiga anaknya. Hingga saat ini kata dia, masih terus berkomunikasi dengan baik terutama perihal soal anak.

“Saya udah diskusi sama anak anak kalau saya sama mama nanti mungkin akan pisah. Jadi sudah bicara udah sering diskusi sama anak anak. Jadi minta tolong beritanya jangan menyudutkan kedua pihak. Kita baik-baik aja. Karena perceraian bukan itu aja, setelah cerai kita tetap harus ada buat anak anak,” katanya.

Sebagai informasi, Andre Taulany sudah menikahi Rein sejak 18 tahun lalu tepatnya 17 Desember 2005. Andre kemudian dilaporkan mengajukan gugatan cerai terhadap Rein ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Andre resmi mendaftarkan perceraian pada 4 April 2024 lalu dengan nomor 1668/pdtg/2024/patigaraksa.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru