Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : Para Pemotor Barbar di Bandung, Jalanan Dibenerin, eh Dihancurin Lagi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video viral memperlihatkan bagaimana aksi para pengendara motor ramai-ramai menggilas jalanan yang sedang diperbaiki di Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Menurut informasi yang diunggah akun Instagram @infojawabarat seperti dikutip Holopis.com, kejadian itu tepatnya terjadi di Jalan Nanjung, Margaasih, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Dari video yang diunggah, nampak pemandangan lalu lintas yang sesak dan padat di wilayah tersebut, dimana salah satu arah diantaranya terlihat bahwa jalanan sedang dalam proses perbaikan.

Perbaikan jalan sedang berlangsung, dengan nampak bahwa kondisinya masih basah. Tetapi para pemotor dengan santainya langsung menggilas jalanan tersebut begitu saja.

Nampak juga bahwa kayu pembatas yang digunakan sebagai penanda bahwa para pengendara dilarang melewati jalanan itu untuk sementara, harus roboh.

Para pemotor tersebut terbilang nekad, pasalnya jalanan yang sedang diperbaiki itu nampak licin, dimana ban dari setiap motor yang melintas seperti hendak terpeleset.

Menurut laporan tersebut, adanya perbaikan jalan itu merupakan permintaan dari warga sendiri, namun seketika harus sirnah karena hal tersebut.

“Minta jalan bagus dan segera diperbaiki, setelah diperbaiki dan tinggal nunggu kering malah dihantem. Rusak lagi dong, butuh waktu lama lagi dong,” tulis caption.

Video ini pun menarik perhatian publik, netizen berbondong-bondong memenuhi kolom komentar yang tersedia.

“Bukti SDM rendah,” tulis komentar @ibay.flooo.

“Jalan butut (jelek) komplen, jalan ker (lagi) di beneran malah malah dirusak,” tulis komentar @mohamadikhsans.

“Jalan rusak minta cepat-cepat dibagusin, giliran bagus dikit langsung dirusak, jangan ya dek ya,” tulis komentar @asepzsunandi.

“Biarin saja rusak begitu, toh mereka senang jalan rusak,” tulis komentar @wawan_teemee.

“Malu gak sih mereka pas nginjeknya,” tulis komentar @sofyyantii_apriliani.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru