Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Sabar Fans Barcelona, Dani Olmo Sudah Datang kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Barcelona selangkah lebih dekat untuk mengumumkan Dani Olmo sebagai pemain barunya. Pakar transfer sepakbola Fabrizio Romano pun mengungkapkan bahwa Dani diklaim sudah ada di Barcelona selepas perjalanan udara menggunakan pesawat.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa Barcelona memang berambisi betul untuk mendatangkan jebolan akademinya, yakni Dani Olmo dari RB Leipzig di bursa transfer pemain musim panas ini.

Bahkan, Barcelona harus mengutus Deco selaku Direktur Olahraga klub untuk bernegosiasi langsung dengan pihak RB Leipzig demi mendapatkan jasa Dani Olmo.

Sebelum negosiasi itu berlangsung, Dani Olmo sejatinya dikabarkan setuju secara verbal, namun memang negosiasi mengenai biaya berjalan alot.

Ada pun Romano sebelumnya memaparkan bahwa Barcelona dan RB Leipzig sepakat di angkat 55 juta EUro plus bonus tujuh juta Euro.

Kemudian dalam unggahan terbarunya, Romano mengungkapkan sebuah foto, dimana terdapat Dani Olmo hingga Deco dalam sebuah pesawat.

“Dani Olmo dan foto ekslusif pertama sebagai pemain Barcelona baru saja mendarat,” ungkap Romano, seperti dikutip Holopis.com.

“Dani Olmo di samping direktur Barcelona Deco, memegang kunci untuk menyegel kesepakatan dengan RB Leipzig hari ini bersama Andy Bara, Juanma Lopez dan ayah sang pemain Miguel Olmo. Foto hari ini untuk Barcelona,” lanjutnya.

Ada pun kabarnya tes medis sudah terjadwal, dan Dani Olmo pun siap menandatangani kontrak jangka panjang hingga enam tahun ke depan.

Transfer Dani Olmo tersebut sejatinya sempat diragukan, sebab memang Barcelona tengah dihadapkan dengan masalah finansial klub, yang membuat mereka sulit membeli pemain baru.

Kendati demikian, bukan tidak mungkin bahwa Barcelona akan segera mengumumkan Dani Olmo sebagai pemain barunya dalam waktu dekat ini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru