Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Dapat Medali Emas Olimpiade Paris 2024, Atlet Ganda Campuran Tenis Ini Ciuman di Lapangan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ada kisah romantis terjadi di pagelaran Olimpiade Paris 2024, dimana sepasang mantan kekasih yang merupakan atlet ganda tenis asal Republik Ceko, Katerina Siniakova dan Tomas Machac berhasil memenangkan medali emas untuk negara mereka.

Meskipun sudah putus, mereka memutuskan untuk tetap profesional dan bertanding bersama melawan pasangan dari China.

Setelah mengalahkan Wang Xinyu dan Zhang Zhizhen, mereka langsung merayakannya dengan kecupan dan berpelukan sehingga membuat penonton salah fokus.

Ketika ditanya oleh awak media apakah mereka masih menjalin kasih, Katerina langsung menjawab bahwa informasi itu adalah ranah pribadinya.

“Itu adalah kehidupan personal kami, jadi kalian tidak perlu tahu,” kata Siniakova, dikutip Holopis.com, Selasa (6/8).

Siniakova juga mengatakan bahwa komunikasi adalah hal yang sangat penting dalam membawa keberhasilan, dan dalam hal ini adalah medali emas.

“Dengan sebuah tim, kita ada dua orang, dan sangat membantu kalau saling berkomunikasi dan saling membantu,”

Kemudian Tomas menimpali dengan mengatakan dan mengatakan bahwa ini adalah rahasia top.

“Ini adalah rahasia besar,” kata Tomas bercanda.

Netizen Langsung Baper

Sementara itu netizen langsung heboh dan baper melihat kisah romantis dua atlet tersebut. Ada yang sampai terobsesi dengan foto dua atlet mud aini.

“Obses olimpiadeku adalah Katerina Siniakova dan Tomas Machac dari Ceko. Mereka mantan kekasih selama 4 tahun dan baru saja putus. Tetapi tetap main ganda dan memenangkan emas,” kata pengguna X @amyohconnor.

Sementara itu pengguna Tiktok @roses.reads mengatakan ia berharap agar ada buku romantis yang terinspirasi dari kisah ini.

“Aku butuh buku romantis menuliskan kisah ini,” kata @roses.reads.

Sebagai informasi, saat ini Katerina Siniakova adalah salah satu atlet berprestasi dari Republik Ceko. Ia sudah memenangkan pertandingan di Olimpiade Paris 2024 dan sudah juga membawa pulang medali danga putri bersama Barbora Krejcikova di Olimpiade Tokyo 3 tahun yang lalu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...

IShowSpeed Pecahkan Rekor 1 Juta Views Live Streaming di Indonesia, Gokil!

Youtuber ternama asal Amerika Serikat IShowSpeed berkunjung ke Indonesia dan melakukan live streaming bersama masyarakat Tanah Air. Tak disangka bahwa kehadirannya itu turut memecahkan rekor di dunia per-Youtube-an Indonesia, dengan sukses meneembus 1 juta views ketika melakukan live streaming.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru