Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ancelotti Pede Banget Bisa Gasak 7 Trofi Musim Depan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Carlo Ancelotti optimistis betul bahwa timnya bisa meraih tujuh gelar sekaligus di musim 2024/2025. Hal itu dikatakannya bercermin dari kedalaman skuad yang dimiliki.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa Real Madrid sendiri tidak begitu aktif di bursa transfer pemain musim panas ini, dimana Los Blancos sukses memboyong sang mega bintang Kylian Mbappe dan wonderkid Brasil Endrick.

Di sisi lain, Carlo Ancelotti baru saja melepas dua pemain andalannya, seperti Nacho Fernandez dan juga Joselu. Ada pun Toni Kroos sudah memutuskan untuk pensiun.

Kendati demikian, Ancelotti percaya dengan skuad yang dimiliki Real Madrid saat ini, bisa bersaing di sejumlah turnamen. Bahkan, Ancelotti optimistis Los Blancos bisa juara di tujuh turnamen yang tersedia musim depan.

Tujuh turnamen tersebut yakni tiga kompetisi domestik seperti LaLiga, Copa del Rey dan Piala Super Spanyol. Kemudian ada empat kompetisi di luar domestik seperti Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Interkontinental, dan Piala Dunia Antarklub.

“Saya bisa pastikan bahwa kami akan bersaing dengan skuad yang kami miliki,” ujar Ancelotti seperti dikutip Holopis.com.

“Kami bisa bertarung untuk tujuh gelar juara. Kalendernya sangat padat tapi kami punya kualitas untuk bersaing untuk segalanya, inilah yang diperintahkan klub,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Real Madrid akan menghadapi Atalanta di Piala Super Eropa pada 14 Agustus mendatang, laga itu jadi awal Los Blancos mengarungi musim 2024/2025.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Dejan/Gloria Lolos ke Semifinal Usai Sikat Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru