Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Fix! Joan Mir Tetap Bersama Repsol Honda di MotoGP Selama Dua Musim Kedepan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Teka-teki pembalap Repsol Honda yang akan berlaga di MotoGP 2025, akhirnya terjawab dengan penandatanganan kontrak Joan Mir selama dua musim ke depan yakni musi 2025 dan 2026.

“Pertama-tama, saya sangat senang bisa bersaing dengan Honda dan HRC selama dua tahun ke depan. Tujuan saya adalah melanjutkan kerja sama ini, dan kali ini saya berhasil mencapainya,” ungkapnya seperti dikutip Holopis.com dari MotoGP.com, Selasa (6/8).

Pembalap yang sudah bergabung sejak tahun 2023 ini, juga menjelaskan akan memberikan masukan kepada tim dan bersama-sama bekerja keras untuk sisa musim tahun ini dan musim kedepannya.

“Tujuan saya adalah melanjutkan kerja sama ini, dan kali ini saya berhasil mencapainya. HRC dan saya telah menjalin kerja sama sejak 2023, dan seiring berjalannya waktu, saya yakin bahwa dengan terus memberikan masukan kepada HRC, saya dapat berkontribusi untuk meningkatkan RC213V. Saya tahu apa yang perlu saya lakukan dan apa yang dapat dicapai Honda, jadi saya berharap kami berdua dapat mencapainya. Kami akan terus bekerja keras untuk masa depan di sisa musim ini.” jelas Joan Mir.

Sementara itu Presiden Honda Racing Corporation, Koji Watanabe mengatakan senang dengan kerja sama yang terjalin dengan juara dunia MotoGP 2020 itu. “Saya sangat senang bisa bersaing di MotoGP™ bersama Joan Mir selama dua tahun mulai 2025,” katanya. 

Koji Watanabe mengakuai, jika musim ini cukup berat tidak seperti yang dialami musim sebelumnya. Oleh karena itu, ia juga ucapkan terima kasih kepada Joan Mir tetap mempercayakan Repsol Honda sebagai timnya kedepan.

“Ini merupakan musim yang berat bagi Honda dan HRC, tidak seperti apa pun yang pernah mereka alami sebelumnya. Bahkan dalam situasi seperti ini, Mir telah mempercayai tim, dan kami sangat berterima kasih atas sikapnya yang tidak pernah menyerah dan berjuang setiap saat,” jelasnya.

“Kami, bersama Mir, ingin bekerja sama dengan semua pemangku kepentingan untuk bangkit kembali dan melakukan yang terbaik untuk memenuhi harapan para penggemar kami sesegera mungkin. Sekali lagi, terima kasih kepada semua penggemar yang selalu mendukung kami. Kami menantikan dukungan Anda yang berkelanjutan.” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru