Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Trauma Ditilep Miliaran Rupiah, Fuji Pilih Manager Seperti…

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selebgram Fuji kembali menjalani pemeriksaan terkait pengelapa uang senilai Rp1,3 Milliar yang dilakukan oleh mantan managernya, Batara Ageng. Pemeriksaan ini digelar di Polres Jakarta Barat pada hari ini, Selasa (6/8) yang didampingi oleh kakak kandungnya Fadly Faisal dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Dalam kesempatan ini Fuji terang-terangan mengaku trauma atas kasus yang menimpanya. Oleh karena itu, mantan kekasih dari Thoriq Halilintar tersebut belajar dari pengalaman untuk lebih selektif lagi dalam memilih tim yang akan bekerjasama dengannya. 

“Sangat amat selektif (dalam memilih tim kembali) karena udah berkali-kali ketemu orang-orang yang seperti itu yah,” ungkap Fuji kepada wartawan di Jakarta. 

Senada dengan Fuji, selaku kakak Kandung Fadly Faisal juga menegaskan akan lebih selektif dalam memilih tim yang akan diajak kerjasama terutama untuk sang adik. Bahkan, pria yang akrab disapa Ai tersebut mengaku tidak segan langsung menolak semua kandidat jika mengetahui memiliki background yang tidak baik. 

“Kita lebih mensortir lagi aja sih. Kira cek lagi backgroundnya semua segala macam. Kalau backgroundnya jelek kita langsung cabut aja ga usah coba-coba deh. Karena kayak gini kan kenanya enggak cuma ke rekening aja tapi ke mental juga,” tegasnya. 

Adapun kedatangan keduanya ke Polres Jakarta Barat adalah untuk mendengarkan keterangan Fadly Faisal. Dalam hal ini pihak kepolisian ingin mencocokan pernyataan Batara dengan Fadly untuk menjadi bahan pertimbangan dipersidangan. 

“Yah cuma konfirmasi pernyataan Batara aja apakah benar. Saya di sini cuma konfirmasi aja kayak apakah benar di transfer terus kedekatan Fuji sama Batara dulu gimana awal-awalnya gitu aja sih,” terang Fadly.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru