JAKARTA, HOLOPIS.COM – Sabtu (30/10) pelaku pencurian tabung gas, tertangkap kamera CCTV saat melakukan aksinya. Dalam video yang beredar, sang wanita berperan mengambil tabung gas.motor Sedangkan seorang pria yang terlihat dengan dua orang anak, menunggu di sepeda motor.

Sang wanita turun dari atas motor, lalu berjongkok sambil mengambil tabung gas yang ada tepat di sampingnya. Setelah mendapatkan tabung gas, keduanya langsung tancap gas melarikan diri.

Pelaku yang merupakan pasangan suami istri (Pasutri) tersebut, akhirnya ditangkap pihak kepolisian Polsek Senen. Penangkapan tersebut diungkapkan Kapolsek Senen Kompol Ari Susanto, yang mengatakan mereka ditangkap disekitar wilayah Senen, Jakarta Pusat.

“Kita telah mengamankan suami-istri ya, pelaku yang diduga mengambil tabung di wilayah Kwitang, Senen,” kata Ari dalam keterangannya, Senin (1/11).

Saat ini, Pasutri tersebut sedang menjalani pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan awal, keduanya mengaku baru pertama kali mencuri dikarenakan faktor ekonomi. Namun, Polisi masih terus mendalami pemgakuan tersangka termasuk mencari penadah dari barang curian tersebut.

“Pengakuannya kemarin (tabung gas) dijual karena putranya sakit,”Sedang kita lakukan pemeriksaan, nanti perkembangannya kita sampaikan kembali,” kata Ari.