Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Polres Jakarta Barat Tes Urine 119 Anggotanya, Hasilnya Nihil

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Polres Jakarta Barat melaksanakan tes urine terhadap 119 anggotanya dalam rangka mencegah personel menyalahgunakan narkoba.

Tes urine ini dilakukan di bawah pengawasan Wakapolres Metro Jakarta Barat, AKBP Teuku Arsya Khadafi. Untuk pengawasan kegiatan tersebut, Bidang Propam juga ikut dilibatkan.

“Ini adalah bagian dari upaya kami untuk memastikan bahwa seluruh personel Polres Metro Jakarta Barat bekerja dalam keadaan bebas dari pengaruh narkoba,” kata Teuku Arsya kepada Wartawan, seperti dikutip Holopis.com, Senin (5/8).

“Kami ingin menunjukkan bahwa kami serius dalam menegakkan disiplin dan menjaga integritas di tubuh kepolisian,” sambungnya.

Dari hasil pemeriksaan tes urine ini, tidak ada anggota Polres Jakarta Barat yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Ini merupakan contoh, yang diberikan kepada Masyarakat.

“Sebagai anggota kepolisian, kami harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. Oleh karena itu, kami tidak menolerir penggunaan narkoba dalam bentuk apa pun di lingkungan kepolisian,” jelasnya.

“Saya berharap kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi semua personel untuk selalu menjaga integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas,” imbuhnya.

Terakhir, Arsya menegaskan komitmen agar personel Polres Metro Jakarta Barat selalu siap menjalankan tugas dengan baik dan menjadi pelindung serta pengayom masyarakat

“Kami berkomitmen untuk terus melakukan pengawasan dan tindakan preventif seperti ini secara rutin. Kami ingin memastikan bahwa seluruh personel Polres Metro Jakarta Barat selalu siap menjalankan tugas dengan baik dan menjadi pelindung serta pengayom masyarakat yang sesungguhnya,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...

Habib Syakur Sarankan Rizieq Shihab Tak Perkeruh Suasana

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru