Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Rayakan Halloween, Lisa BLACKPINK Jadi Boneka Squid Game

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Lisa BLACKPINK memilih boneka Younghee ‘Lampu Merah Lampu Hijau’ di Squid Game sebagai kostum yang Lisa kenakan dalam Halloween 2021. Hal itu terlihat dari unggahan Lisa BLACKPINK di akun Instagram miliknya, Minggu (31/10) malam.

Lisa juga memeragakan pose boneka tersebut seperti yang muncul dalam serial terlaris Netflix asal Korea Selatan itu, seperti yang terlihat dalam unggahan di akun Instagram miliknya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh LISA (@lalalalisa_m)

Pakaian-pakaian yang dikenakan pemain Squid Game sebelumnya dilaporkan jadi incaran untuk perayaan Halloween, seiring dengan popularitas serial tersebut yang meroket.

Kostum dari serial Netfilx bergenre thriller tersebut jadi inspirasi untuk perayaan Halloween yang identik dengan horor.

Dikutip dari SCMP, tagar yang berkaitan dengan kostum Squid Game Halloween sudah mencapai satu juta tampilan di TikTok. Para pengguna banyak membuat tutorial meniru pakaian Squid Game untuk perayaan Halloween dengan harga yang murah.

Kostum yang paling banyak ditiru adalah kostum boneka pada permainan lampu merah dan lampu hijau. Boneka itu menggunakan kaus kuning dengan gaun oranye.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kunci Gitar Sampai Menutup Mata – Mahalini Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi muda berbakat asal Indonesia, Mahalini,...

Kunci Gitar Die With A Smile – Bruno Mars Feat Lady Gaga Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bruno Mars dan Lady Gaga, dua...

Lirik Lagu Ryuto Kazuhara – Nostalgie (Ost High And Low The Worst)

Lagu berjudul Nostalgie milik penyanyi asal Jepang Ryuto Kazuhara sepertinya sudah tidak asing lagi di telinga pecinta film action Jepang.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru