Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Mikel Merino Cocok Main di Arsenal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mikel Merino di bursa transfer pemain musim panas ini memang tengah dikaitkan betul dengan Arsenal. Eks The Gunners Ray Parlour pun menilai bahwa kehadirannya tepat untuk lini tengah Arsenal.

Sebelumnya diketahui, Arsenal dikabarkan telah mencapai kesepakatan verbal dengan Merino. Pintu keluar dari Real Sociedad pun cukup terbuka lebar, terlebih lagi masa kontraknya yang tinggal menyisakan satu tahun lagi.

Atas hal itu juga, Real Sociedad pun disebut telah menyepakati tawaran Arsenal senilai 25 juta Poundsterling untuk melepas Mikel Merino.

Menariknya, seiring dengan panasnya isu transfer Mikel Merino, di sisi lain mencuat isu bakal hengkangnya Thomas Partey. Maka dari itu, Parlour kemudian menilai bahwa Merino cocok untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Partey.

“Lihatlah Thomas Partey. Dia mungkin menuju keluar, jadi mereka butuh sedikit penguatan di lini tengah, dan memberi Declan Rice sedikit lisensi untuk maju,” ujar Parlour, seperti dikutip Holopis.com.

“Saya suka tipe pemain box to box seperti Bryan Robson dulu. Jadi secara logika sebagai gelandang, kalau seseorang maju, maka anda mengisi tempatnya,” tambahnya.

“Merino itu di usia yang bagus, di 28 thaun dia sempurna, dia di usia prima. Dengan 25 juta poundsterling, itu kesepakatan yang bagus. Mereka punya hubungan yang baik dengan Real Sociedad dengan Tierney pergi ke sana,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Madura United dan Borneo FC Main

Pekan ke-5 Liga 1 kembali berlanjut, dua pertandingan hari ini pun akan melibatkan dua tim papan atas seperti hal nya Madura United dan Borneo FC Samarina. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Rafael Struick Sah Join Brisbane Roar, Kontrak 1 Tahun di Tangan

Punggawa Timnas Indonesia Rafael Struick secara resmi bergabung bersama klub divisi utama Liga Australia Brisbane Roar. Struick pun dikabarkan telah menandatangani kontrak selama setahun penuh.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : Indonesia Mainkan 3 Wakil di Fase Awal

China Open 2024 akan mempertandingkan hari pertama babak 32 besar, Indonesia pun bakal menampilkan tiga wakilnya pada fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru