Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

AS Roma vs Olympiakos Berakhir Imbang 1-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA – AS Roma harus puas mendapatkan hasil imbang atas Olympiakos di laga uji coba pramusim, dengan skor 1-1.

Pertandingan antara AS Roma vs Olympiakos itu sendiri digelar di Stadio Centro d’Italia, pada Sabtu (3/8) malam WIB.

AS Roma pun turun dengan skuad inti, bahkan dua rekrutan terbaru mereka yakni Matias Soule dan Enzo Le Fee turut dimainkan pada laga uji coba tersebut.

AS Roma tampil memegang kendali permainan, dan sukses memimpin perolehan skor di menit 17 melalui titik putih. Sang eksekutor, Lorenzo Pellegrini pun berhasil menuntaskan misinya.

Namun keunggulan itu tak lama, giliran AS Roma yang memberikan hadiah penalti untuk lawan. Olympiakos pun berhasil menyamakan kedudukan skor dalam momen itu, dimana sang eksekutor Rodinei mampu menuntaskan misinya.

Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-1 untuk kedua tim.

AS Roma lantas melakukan perubahan pemain, namun beberapa pemain yang masuk tetap terbilang masuk skuad utama, seperti hal nya Paulo Dybala, Chris Smalling hingga rekrutan baru lainnya yang baru saja diumumkan, yakni Artem Dovbyk.

AS Roma juga mengancam di menit 72 melalui El Shaarawy, namun tembakannya masih melenceng dari gawang Olympiakos.

Dua menit kemudian, Olympiakos nyaris membukukan skor seandainya sundulan Velde tidak bisa diamankan kiper Sviliar yang berujung membentur mistar gawang.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 1-1 untuk kedua tim.

Untuk pertandingan berikutnya, AS Roma kemudian masih akan melakoni dua laga uji coba yang sama-sama menghadapi dua tim Inggris, yakni Everton dan Coventry City.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Madura United dan Borneo FC Main

Pekan ke-5 Liga 1 kembali berlanjut, dua pertandingan hari ini pun akan melibatkan dua tim papan atas seperti hal nya Madura United dan Borneo FC Samarina. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Rafael Struick Sah Join Brisbane Roar, Kontrak 1 Tahun di Tangan

Punggawa Timnas Indonesia Rafael Struick secara resmi bergabung bersama klub divisi utama Liga Australia Brisbane Roar. Struick pun dikabarkan telah menandatangani kontrak selama setahun penuh.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : Indonesia Mainkan 3 Wakil di Fase Awal

China Open 2024 akan mempertandingkan hari pertama babak 32 besar, Indonesia pun bakal menampilkan tiga wakilnya pada fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru