Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Pesan Terakhir Emile Smith Rowe untuk Arsenal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Emile Smith Rowe resmi meninggalkan Arsenal dan bergabung bersama Fulham di bursa transfer pemain musim panas ini. Pemain akademi The Gunners itu pun mengucapkan salam perpisahan kepada para fans.

Seperti yang telah diketahui bersama, Emile Smith Rowe merupakan jebolan akademi Arsenal itu sendiri dan melakoni debut profesional bersama The Gunners pada 2018 silam. Sempat dipinjamkan ke sejumlah klub, namun pada akhirnya kembali mendapat tempat di Arsenal.

Emile Smith Rowe kemudian perlahan meredup performanya dengan Arsenal, dimana ia jarang main sebagai starter di bawah kepelatihan Mikel Arteta dalam setahun terakhir ini.

Meski begitu, Emile Smith Rowe tetap mengucapkan selamat tinggal dengan baik-baik kepada para fans Arsenal.

“Kepada keluarga Arsenal, saya tidak yakin harus mulai dari mana karena ini adalah pesan tersulit yang pernah saya tulis untuk kalian semua,” ungkap Smith Rowe, seperti dikutip Holopis.com.

“Saya berusia sepuluh tahun saat pertama kali bergabung dengan klub ini, masih anak-anak yang tidak menyangka akan tampil lebih dari 100 kali dan mengenakan nomor punggung 10 yang ikonik untuk Arsenal,” sambungnya.

“Saya telah mengalami begitu banyak hal di sini, bertemu dan bermain dengan yang terbaik, dan menciptakan begitu banyak kenangan sehingga sulit untuk memilih momen terbaik,” tambahnya.

“Ada terlalu banyak orang yang harus saya ucapkan terima kasih, tetapi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua rekan setim saya selama bertahun-tahun, setiap anggota staf yang telah membantu saya selama ini, dan khususnya kepada Anda para penggemar karena telah menjadikan Arsenal ‘Rumah’ bagi saya selama ini,” lanjutnya.

Emile Smith Rowe juga mengungkapkan bahwa kondisinya sekarang layaknya semangat baru di karir sepakbolanya.

“Saya siap menghadapi tantangan baru sekarang, saya merasa lebih bersemangat dari sebelumnya dan saya harus memberi diri saya kesempatan untuk mengambil langkah berikutnya,” ujarnya lagi.

“Jadi, terima kasih sekali lagi kepada keluarga Arsenal, saya akan selalu menghargai kalian semua,” tutupnya.

Sebagai informasi tambahan, Emile Smith Rowe dibeli Fulham dari Arsenal dengan nominal biaya 34 juta Poundsterling, dimana 27 juta diantaranya di muka, tujuh juta lainnya sebagai bonus kinerja.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru