Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Panahan Olimpiade Paris 2024 : Pasangan Arif-Diananda Gugur!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan panahan Indonesia Arif Dwi Pangestu/Diananda Choirunisa gugur di Olimpiade Paris 2024, usai kandas di babak 16 besar nomor Mixed Team kontra wakil India.

Sebelumnya diketahui, Arif/Diananda berhadapan dengan Ankit F Bhakat/Dhiraj M Bommadevara di Les Invalides, Jumat (2/8) siang WIB. Indonesia kalah dengan skor telak 1-5 dari wakil India tersebut.

Dalam pertandingannya, India tampil ciamik dengan sukses melepaskan anak panah tanpa keluar target kuning. Di sisi lain Indonesia tak cukup oke, dimana Arif/Diananda hanya menorehkan skor 36, kalah satu angka dari India. Dengan begitu dua poin pertama berhasil didapat Bhakat/Dhiraj.

Di set kedua, Arif/Diananda kemudian berhasil bangkit dan mampu menciptakan skor sebesar 38, namun India mampu menyamakan kedudukan skor, maka dari itu satu poin berhak didapat kedua pasangan.

India kemudian mampu menang di set ketiga dengan menciptakan dua skor sempurna yakni 10, sedangkan Indonesia sekali meraih hal tersebut.

Dengan demikian, skor 1-5 terukir bagi kedua pasangan dan berhak dimenangkan wakil India. Dengan demikian, pasangan Indonesia itu gugur dari nomor tersebut.

Sebagai informasi tambahan, harapan untuk bisa meraih medali kemudian bertumpu pada Diananda saat ini, dimana ia masih akan berjuang untuk nomor individual dan akan melawan wakil India lainnya, Bhajan Kaur.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tim Homeless Indonesia Siap Tampil di HWC 2024 Korsel, Kemenpora Harap Ada Perbaikan Peringkat

Tim Homeless Indonesia siap tampil di kompetisi Homeless World Cup atau HWC 2024 Seoul, Korea Selatan. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI pun berharap skuad Garuda bisa memperbaiki peringkat di ajang tersebut.

China Open 2024 : Fajar/Rian Lanjut ke Perempat Final, Leo/Bagas Keok

Indonesia kembali meloloskan satu wakil ke perempat final China Open 2024 atas nama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari ganda putra. Ada pun Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana yang harus angkat koper dari dari kejuaraan usai kalah di 16 besar.

Update Klasemen Liga 1 Per Pekan ke-5 : Borneo FC Tetap Teratas

Borneo FC Samarinda tetap duduk di puncak klasemen Liga 1 dengan total 13 poin, diikuti oleh Persebaya Surabaya dan PSM Makassar di peringkat dua dan tiga.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru