Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Manchester United Punya Kans Boyong Ugarte, Asalkan…

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United berharap betul untuk bisa mendapatkan jasa Manuel Ugarte dari Paris Saint-Germain (PSG), peluang itu pun ada. Namun, Les Parisiens perlu amunisi lain untuk bisa melepasnya ke Setan Merah.

Sebelumnya diketahui, Manchester United tengah diisukan berminat mendapatkan tandatangan Manuel Ugarte di bursa transfer pemain musim panas ini.

Manajer Erik ten Hag dikabarkan memang memerlukan seorang pemain ‘pengangkut air’ untuk lini tengah permainannya. Peluang itu pun terbuka bagi Manchester United.

Namun, dikutip Holopis.com dari L’Equipe, PSG siap melepas Manuel Ugarte ke Manchester United, apabila bisa mendatangkan pemain incarannya yakni Joao Neves dari Benfica.

Meski rela melepasnya, PSG dikabarkan tak main-main untuk urusan harga. Les Parisiens akan menjual Ugarte ke Manchester United dengan harga 60 juta Euro.

Harga sebesar itu jelas dinilai bakal membuat Manchester United berpikir dua kali, mengingat Setan Merah pun perlu mengalokasikan dana transfer yang kabarnya bertujuan untuk menambah amunisi baru di lini pertahanan timnya.

Kendati demikian, Manchester United setidaknya bisa memboyong Manuel Ugarte dengan status pinjaman. PSG sendiri kabarnya tidak masalah apabila memang kesepakatan hanya jatuh pada status pinjaman, namun kesepakatan terbaik akan diusahakan tim.

Pasalnya, PSG wajib melepas pemain demi memboyong pemain baru. Ada pun Les Parisiens diisukan tengah mengincar Victor Osimhen dari Napoli sebagai pengganti Kylian Mbappe.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru