Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Bayern Munchen Akhirnya Resmi Gaet Palhinha

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bayern Munchen secara resmi mendatangkan Joao Palhinha di bursa transfer pemain musim panas ini. Menariknya, transfer ini sempat tertunda setahun, namun kini akhirnya terealisasi.

Bayern Munchen memperkenalkan Palhinha ke muka publik sebagai pemain barunya, pada Selasa (30/7) waktu setempat. Pemain timnas Portugal itu resmi menandatangani kontrak selama empat tahun.

“Halo dan selamat datang di FC Bayern, João Palhinha ! Pemain berusia 29 tahun itu diperkenalkan sebagai pemain baru FC Bayern dalam konferensi pers bersama anggota dewan olahraga Max Eberl pada hari Selasa,” tulis pengumuman Bayern Munchen, seperti dikutip Holopis.com.

Tak disebutkan secara pasti berapa biaya yang dikeluarkan Bayern Munchen, namun dari kabar yang beredar di muka publik mengungkapkan bahwa Die Roten rela merogoh kocek hingga 51 juta Euro plus bonys 5 juta Euro demi menggaet pemain berusaia 29 tahun tersebut.

Menariknya, Palhinha sejatinya sudah diincar betul oleh Bayern Munchen sejak musim lalu yang kala itu masih di bawah kepelatihan Thomas Tuchel.

Namun, transfer tak terealisasi, sampai pada akhirnya Palhinha memperpanjang kontrak satu musim bersama Fulham.

Palhinha pun menyambut baik terealisasinya transfer tersebut, dirinya bahkan mengungkapkan sudah tidak sabar untuk bisa bermain bersama Bayern Munchen.

“Kesan pertama benar-benar hebat. Saya benar-benar menikmatinya dan tidak sabar untuk berada di lapangan bersama para pemain dan mengenakan seragam. Saya sangat bangga memiliki kesempatan ini,” ungkap Palhinha.

Bahkan, Palhinha sempat menyinggung ketertarikan Bayern Munchen terhadapnya musim lalu, dirinya senang Die Roten kembali lagi untuk bisa mendaptkan tanda tangannya.

“Saya tidak menyangka Bayern akan kembali untuk saya. Ketika transfer tidak terjadi, itu adalah kekecewaan bagi saya dan keluarga. Itu adalah hal yang sulit untuk diterima. Kemudian Anda harus bangkit kembali dan memberikan segalanya di lapangan lagi untuk mendapatkan kesempatan seperti itu. Itu membuat saya sangat bangga karena saya mendapatkan kesempatan ini. Itu adalah momen yang sangat membanggakan bagi saya,” tukasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Madura United dan Borneo FC Main

Pekan ke-5 Liga 1 kembali berlanjut, dua pertandingan hari ini pun akan melibatkan dua tim papan atas seperti hal nya Madura United dan Borneo FC Samarina. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Rafael Struick Sah Join Brisbane Roar, Kontrak 1 Tahun di Tangan

Punggawa Timnas Indonesia Rafael Struick secara resmi bergabung bersama klub divisi utama Liga Australia Brisbane Roar. Struick pun dikabarkan telah menandatangani kontrak selama setahun penuh.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : Indonesia Mainkan 3 Wakil di Fase Awal

China Open 2024 akan mempertandingkan hari pertama babak 32 besar, Indonesia pun bakal menampilkan tiga wakilnya pada fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru