JAKARTA, HOLOPIS.COM Baim Wong merasa kesal saat ia dituduh menjual kemiskinan dan kesedihan dalam konten Youtubenya. Hal tersebut bermula saat ia tersandung kontroversi yang menyangkut seorang kakek bernama Suhud.

“Gue agak kesel dibilang kemiskinan dijadikan konten,” kata Baim Wong.

Hal tersebut disampaikan Baim saat berbincang-bincang di kanal YouTube Prestige Production.

Tapi kalau gue ceritakan apa yang udah gue lakuin, gue merasa kalah. Biarlah itu jadi rahasia gue dan Tuhan.” Lanjut Baim.

Suami dari Paula Verhoeven itu mengatakan bahwa Ustadz Aa Gym lah yang telah menyadarkan dirinya untuk mempertanggung jawabkan semuanya.

Baim mengatakan bahwa semua yang ia tampilkan di kanal Youtubenya tidak memakai sponsor dan memakai uang pribadinya sendiri.

“Nggak ada sponsor sama sekali. Memang di-create sperti itu sama Allah. Kayak kita bagi kok bida dikasihnya berkali-kali lipat, kita kadang bingung,” jelas Baim Wong.

Sebelumnya video Baim Wong yang memarahi Kakek Suhud viral di media sosial. Baim tampak kesal saat Kakek Suhud meminta-minta uang kepadanya, yang menurut Baim menggunakan cara yang tidak sopan.

Sejak video viral tersebut, banyak warganet yang mengecam aksi Baim yang berbeda dari persona dermawannya selama ini.

Sempat membela diri, akhirnya Baim Wong pun meminta maaf kepada Kakek Suhud atas aksinya yang dianggap kurang sensitif tersebut.