Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

AS Roma Resmi Boyong Soule dari Juventus

HOLOPIS.COM, JAKARTA – AS Roma secara resmi berhasil mendatangkan wonderkid Juventus Matias Soule di bursa transfer pemain musim panas ini.

Pengumuman itu dibuat AS Roma pada Selasa (30/7) waktu setempat, dimana Matias Soule resmi menandatangani kontrak jangka panjang hingga lima tahun ke depan.

“AS Roma dengan senang hati menyambut Matias Soulé ke keluarga Giallorossi,” tulis pengumuman AS Roma, seperti dikutip Holopis.com.

Tak disebutkan secara pasti berapa biaya yang dikeluarkan AS Roma untuk bisa mendapatkan jasanya, namun dari kabar yang beredar mengungkapkan bahwa pemain berusia 21 tahun asal Argentina itu dibeli Giallorossi sebesar 30 juta Euro sudah termasuk bonus.

Menariknya, AS Roma mempercayakan nomor punggung keramatnya yakni 18, dimana nomor punggung itu digunakan oleh salah satu legenda Argentina sendiri yakni Gabriel Omar Batistuta.

AS Roma bukan tanpa alasan untuk mendatangkan Matias Soule, dimana ia tampil cukup cemerlang ketika dipinjamkan Juventus ke Frosinone musim lalu, dengan sukses menciptakan sebanyak 11 gol dan tiga assist.

Bersama Juventus sendiri, Matias Soule telah bermain sebanyak 51 kali. Bahkan, Soule jadi bagian dari Timnas Argentina kelompok umur muda dan berkontribusi dalam perlehatan Piala Dunia U-20 2023 lalu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Madura United dan Borneo FC Main

Pekan ke-5 Liga 1 kembali berlanjut, dua pertandingan hari ini pun akan melibatkan dua tim papan atas seperti hal nya Madura United dan Borneo FC Samarina. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Rafael Struick Sah Join Brisbane Roar, Kontrak 1 Tahun di Tangan

Punggawa Timnas Indonesia Rafael Struick secara resmi bergabung bersama klub divisi utama Liga Australia Brisbane Roar. Struick pun dikabarkan telah menandatangani kontrak selama setahun penuh.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : Indonesia Mainkan 3 Wakil di Fase Awal

China Open 2024 akan mempertandingkan hari pertama babak 32 besar, Indonesia pun bakal menampilkan tiga wakilnya pada fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru