Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Diminta NasDem Dampingi Petahana di Pilkada Karawang, Ini Jawaban Maslani

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Karawang baru-baru ini mengusulkan nama Haji Maslani sebagai calon pendamping Haji Aep Saepulloh, bakal calon petahana, dalam Pilkada Karawang 2024.

Menanggapi usulan tersebut, Maslani menyatakan bahwa dirinya siap mengikuti keputusan partai. “Saya tegak lurus pada keputusan partai, yang jelas saya akan menerima amanah ini,” ujar Maslani kepada Holopis.com, (31/07).

Maslani menambahkan bahwa ia sudah mempersiapkan diri sejak lama untuk terlibat dalam kontestasi Pilkada Karawang. Bahkan, ia telah membentuk tim relawan di 30 kecamatan di Kabupaten Karawang.

“Insya Allah jika partai meminta, sepulang umroh nanti saya bersama tim akan deklarasi kesiapan saya untuk mendampingi Haji Aep,” ungkapnya.

Haji Maslani bukanlah sosok baru di dunia politik. Sebelumnya, ia mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI untuk daerah pemilihan (dapil) 1. Meski berhasil meraih 60 ribu suara, ia kalah tipis oleh Saan Mustopa, Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat.

Kini, Maslani dikabarkan akan maju dalam Pilkada Karawang dan diusung oleh Partai NasDem untuk mendampingi calon petahana, Aep Saepulloh.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jelang Pilkada 2024, Acep Jamhuri Minta Restu Senior

HOLOPIS.COM, KARAWANG - Calon Bupati Karawang, H. Acep Jamhuri,...

Muasis Karawang Dukung Acep-Gina di Pilkada Karawang 2024

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Majelis Ulama dan Santri (Muasis) Karawang...

Kang Jimmy Dukung Acep-Gina di Pilkada Karawang 2024 : Wajib Fatsun kepada Prabowo

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Mantan Wakil Bupati Karawang, Ahmad Zamakhsyari,...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru