Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Yuk, Intip Ide Kostum Halloween Unik di Tahun 2021

JAKARTA, HOLOPIS.COM Hari Halloween yang dirayakan setiap tanggal 31 Oktober ini, biasanya digunakan orang-orang untuk berimajinasi dan mengukur tingkat kreatifitas mereka dalam memilih hingga membuat kostum.

Ada yang suka gaya aman seperti memakai kostum penyihir, kostum superhero, hingga kostum kucing.

Meskipun pandemi Covid-19 masih terus berlanjut di tahun 2021, namun tahun ini dipenuhi oleh banyak film dan serial populer yang mengisi hari-hari selama karantina dan pembatasan berkegiatan di luar rumah.

Karakter-karakter dalam film dan serial tersebut pun dapat menjadi inspirasi untuk dijadikan kostum Halloween tahun ini. Kira-kira, apa saja ya ide kostum yang paling pas untuk dipilih tahun ini?

Squid Game

Squid Game
Squid Game.

Nah, serial Netflix asal Korea Selatan ini menjadi topik hangat saat baru saja dirilis. Sudah dipastikan, berbagai macam pesta kostum pasti dipenuhi dengan karakter-karakter Squid Game. Mulai dari patung boneka seram rambutnya dikuncir dua, jaket hijau seragam para peserta Squid Game, hingga pakaian merah muda dengan helm yang dikenakan oleh para penjaga arena permainan.

Kamu mau jadi karakter Squid Game yang mana nih di hari Halloween?

Black Widow

Black Widow
Black Widow.

Kostum superhero memang sudah biasa dalam pesta Halloween. Namun superhero Marvel Universe satu ini sedang hype dan tidak basi jika ingin dipilih untuk kostum Halloween tahun ini. Black Widow baru saja tayang di bioskop pada bulan Juli lalu.

Selain mengenakan kostum hitam Natasha Romanoff, kamu juga bisa kenakan kostum Yelena Belova berwarna putih lengkap dengan rompinya yang penuh dengan kantong!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru