Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Daftar Susunan Pemain Indonesia vs Thailand di Final Piala AFF U-19 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Daftar susunan pemain Indonesia vs Thailand untuk babak final Piala AFF U-19 2024 telah tersedia. Berikut informasi selengkapnya di artikel ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa pertandingan final Piala AFF U-19 2024 antara Indonesia vs Thailand berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (29/7) pukul 19.30 WIB.

Timnas U-19 Indonesia sendiri berhak melangkah ke babak final Piala AFF U-19 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan Malaysia di semifinal dengan skor tipis 1-0 tanpa balas.

Satu-satunya gol kemenangan Timnas U-19 Indonesia ke gawang Malaysia tersebut dicetak oleh Muhammad Alfharezzi BUffon di menit ke-78.

Di sisi lain, Thailand sukses malaju ke babak final setelah menang tipis juga 1-0 tanpa balas atas Australia di semifinal.

Pada laga final nanti, jelas beban ada di pundak Indonesia, sebab Thailand merupakan salah satu tim yang kerap jadi batu sandungan bagi Skuad Garuda Muda.

Tercatat, dalam lima pertemuan terakhirnya, Timnas U-19 Indonesia hanya menang sekali atas Timnas U-19 Thailand, sementara tiga kemenangan didapat Thailand dan satu laga lainnya berakhir imbang.

Kendati demikian, Timnas U-19 Indonesia berhak tampil percaya diri pada laga nanti, sebab mendapatkan dukungan dari supporter sendiri.

Untuk itu, laga nanti diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya. Berikut ini daftar susunan pemain kedua tim :

Daftar Susunan Pemain Indonesia vs Thailand

Indonesia : Ikram (GK), Kadek, Buffon, Dony, Mufli, Gwijangge, Kafiatur, Welber, Raven, Arilyansyah, Afrisal

Thailand : Kittipong (GK), Pikanet, Jhetsphat, Singha, Thanawut, Caelan, Thanakrit, Siradanai, Piyawat, Pakawat, Phongsakon

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tanpa Cristiano Ronaldo, Al Nassr Gagal Menang di Liga Champions Asia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tanpa seorang Cristiano Ronaldo Al Nassr...

Daftar Skuad Badminton Indonesia di China Open 2024

China Open 2024 Super 1000 akan segera bergulir, Indonesia sendiri telah resmi mengumumkan daftar skuadnya untuk mengarungi salah satu turnamen terbesar BWF tersebut.

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru