Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Scholes : MU Butuh Striker Berpengalaman, Hojlund Masih Belajar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Paul Scholes berharap bahwa Manchester United (MU) mendatangkan striker yang berpengalaman. Menurut legenda klub tersebut, penyerang Setan Merah saat ini seperti hal nya Rasmus Hojlund masih dalam tahap mempelajari permainan.

Sebelumnya diketahui, bahwa MU sejatinya cukup aktif di bursa transfer pemain musim panas ini meski baru mendatangkan dua pemain, yakni Leny Yoro dari Lille dan Joshua Zirkzee dari Bologna.

Satu diantaranya merupakan pemain berposisi penyerang yaitu Zirkzee, dimana pemain yang berhasil membawa Bologna cemerlang musim lalu itu diharapkan bisa tampil ciamik juga di lini depan MU bersama Rasmus Hojlund.

Rasmus Hojlund sendiri tak bagus-bagus amat musim lalu, dengan hanya membukukan sebanyak 10 gol saja.

Seret golnya Rasmus Hojlund itu kemudian membuat Paul Scholes buka suara, dan menyarankan bahwa MU sepatutnya membeli penyerang yang lebih berpengalaman.

“Ketika saya berpikir soal Manchester United, saya berpikir soal penyerang tengah yang brilian,” ungkap Scholes, seperti dikutip Holopis.com.

“Saya rasa mereka sudah memiliki penyerang muda tahun lalu dalam diri Rasmus Hojlund yang harus mereka andalkan dan itu agak tidak adil. Dia masih muda dan masih mempelajari permainan,” tambahnya.

“Mereka sudah mendatangkan penyerang muda lainnya (Zirkzee). Saya ingin melihat penyerang berpengalaman datang dan membantu serta menjamin gol,” lanjutnya.

“Apakah orang itu ada di luar sana, saya tidak tahu. Tapi saya rasa mereka membutuhkan seseorang yang sudah terbukti dan sukses tahun depan,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru