Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Tekad Hansi Flick Pilih Gabung Barcelona

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hansi Flick menilai bahwa Barcelona adalah klub yang besar dan mengejar trofi juara bukan hal yang mustahil bersama Blaugrana.

Sebelumnya diketahui, bahwa Hansi Flick baru saja ditunjuk sebagai manajer baru Barcelona. Pengumuman itu dibuat tak lama selepas bursa transfer pemain musim panas ini dimulai.

Hansi Flick secara resmi menandatangani kontrak selama dua tahun bersama Barcelona. Ada pun kehadirannya itu untuk menggantikan Xavi Hernandez yang hengkang dari klub Mei lalu.

Meski sudah lama dikontrak Barcelona, Hansi Flick sejatinya baru diperkenalkan ke muka publik pada Kamis (25/7).

Hansi Flick sendiri mengaku bahwa memang Barcelona adalah klub yang besar. Bahkan ia bertekad mengincar gelar juara berlandaskan kerja sama seluruh pihak.

“Saya bisa merasakan sejak deitk pertama, ini adalah klub luar biasa. Ini klub hebat, sangat besar, lebih besar daripada yang saya bayangkan,” ungkap Flick, seperti dikutip Holopis.com.

“Bagi saya, ini salah satu klub terbesar, mungkin klub terbesar. Untuk jadi juara, anda hanya bisa benar-benar juara bersama klub terbesar, itu lah kenapa saya di sini,” tambahnya.

“Saya tidak bilang kami akan meraih setiap gelar, tapi jika kami bekerja keras kami bisa meraihnya dan punya opsi untuk sukses. Kami tahu kerja keras dan hasil penting, tidak ada yang lain, tapi saya menantikannya,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru