Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Bali United Fokus Liga 1 Usai Tersingkir dari Piala Presiden 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bali United sudah dipastikan tersingkir dari Piala Presiden 2024. Kini, Serdadu Tridatu pun langsung fokus ke kompetisi Liga 1 musim 2024/2025.

Sebelumnya diketahui, Bali United baru saja mengalami kekalahan kedua di Grup B kontra Madura United, Rabu (24/7). Dalam pertandingannya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Serdadu Tridatu selaku tuan rumah kandas dengan skor 2-3.

Hasil kekalahan itu membuat langkah Bali United di Piala Presiden 2024 terhenti, karena sudah menelan dua kekalahan secara beruntun.

Menilik hasil tersebut, Stefano Cugurra (coach Teco) yang merupakan pelatih Bali United pun menyesali betul dan turut menyebut mepetnya waktu pertandingan yang ada.

“Di awal pertandingan kami mungkin hilang konsentrasi. Lawan mencetak gol cepat. Tapi setelah itu tim tenang, kerja keras, dan membalikkan hasil di babak pertama,” kata coach Teco, seperti dikutip Holopis.com.

“Di babak kedua mungkin permainan (apik) terhenti, kami main tidak seperti babak pertama yang bekerja keras cetak gol. Mungkin tim kami bisa lelah juga karena hanya ada jarak satu hari buat main lagi lawan Persija,” tambahnya.

Kendati langkah Bali United terhenti, ada pelajaran yang diambil di Piala Presiden 2024. Hal itu menurutnya bagus sebagai persiapan Liga 1 musim depan.

Coach Teco juga menyampaikan bahwa atas hasil di Piala Presiden 2024 ini, ada hal yang harus dievaluasi.

“Karena kami mempunyai target (Liga 1), sekarang kami lakukan persiapan tim untuk jadi lebih bagus,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Bali United sejatinya masih memiliki satu laga sisa di Grup B Piala Presiden 2024 kontra Persija Jakarta, yang akan bermain pada jumat (26/7).

Namun, hasil apa pun tidak akan mempengaruhi Bali United, Serdatu Tridatu tetap dipastikan tersingkir dari Piala Presiden 2024.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tim Homeless Indonesia Siap Tampil di HWC 2024 Korsel, Kemenpora Harap Ada Perbaikan Peringkat

Tim Homeless Indonesia siap tampil di kompetisi Homeless World Cup atau HWC 2024 Seoul, Korea Selatan. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI pun berharap skuad Garuda bisa memperbaiki peringkat di ajang tersebut.

China Open 2024 : Fajar/Rian Lanjut ke Perempat Final, Leo/Bagas Keok

Indonesia kembali meloloskan satu wakil ke perempat final China Open 2024 atas nama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari ganda putra. Ada pun Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana yang harus angkat koper dari dari kejuaraan usai kalah di 16 besar.

Update Klasemen Liga 1 Per Pekan ke-5 : Borneo FC Tetap Teratas

Borneo FC Samarinda tetap duduk di puncak klasemen Liga 1 dengan total 13 poin, diikuti oleh Persebaya Surabaya dan PSM Makassar di peringkat dua dan tiga.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru