Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Piala Presiden 2024 : Borneo FC Ditahan Imbang PSM 1-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Borneo FC Samarinda harus puas ditahan imbang PSM Makassar pada laga pamungkas Grup A Piala Presiden 2024, dengan skor 1-1.

Pertandingan antara Borneo FC vs PSM Makassar itu sendiri berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Kamis (25/7).

Dalam pertandingannya, PSM Makassar berhasil meraih keunggulan lebih dulu di menit 17 berkat gol Latyr Fall. Torehan itu tercipta berkat kerja sama apik yang dibuat.

Keunggulan itu lantas bertahan cukup lama, sejumlah upaya dari Borneo FC untuk bisa menyamakan kedudukan skor urung terjadi. Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-0.

Di babak kedua, PSM Makassar punya peluang emas di menit 52 melalui Angga Saputro yang sudah satu lawan satu dengan kiper Borneo FC, namun gagal dan akhirnya membuahkan tendangan sudut.

Kemenangan PSM Makassar sejatinya sudah di depan mata, namun Borneo FC pada akhirnya berhasil menyamakan kedudukan skor di injury time berkat gol Dika Kuswardani. Alhasil, skor 1-1 menghiasai pertandingan tersebut.

Dengan demikian, hasil imbang tersebut tak mempengaruhi Borneo FC yang sudah dinyatakan lolos ke semifinal Piala Presiden 2024 dengan status juara Grup A.

Borneo FC mengemas poin tujuh di puncak klasemen Grup A, dan mustahil terkejar lagi. Ada pun pesaing terdekatnya yakni Persib Bandung yang mengemas tiga poin saat ini.

Sementara, PSM Makassar harus angkat koper dari kejuaraan setelah hanya mengoleksi dua poin saja.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Stefano Pioli Resmi Latih Cristiano Ronaldo Cs di Al Nassr

Cristiano Ronaldo cs secara resmi memiliki pelatih tim baru, dimana Al Nassr baru saja sepakat menunjuk Stefano Pioli menggantikan Luis Castro.

AS Roma Resmi Boyong Ivan Juric Sebagai Pelatih Baru Tim

AS Roma secara resmi menunjuk Ivan Juric sebagai pelatih baru tim, menggantikan Daniel De Rossi yang sebelumnya dipecat.

Anthony Martial Gak Nganggur Lagi, AEK Athens Rela Tampung

Anthony martial akhirnya lepas dari masa nganggurnya usai resmi diboyong klub asal Yunani yaitu AEK Athens.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru