Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Hasil Laga Pramusim : Arsenal Menang, Chelsea Ditahan Imbang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dua klub asal London yakni Arsenal dan Chelsea baru saja menyelesaikan laga pramusimnya, dimana hasil berbeda didapat kedua tim.

Arsenal menghadapi Bournemouth pada laga pramusimnya di Dignity Health Sports Park, Kamis (25/7) pagi WIB.

Dalam pertandingannya, Arsenal yang turun dengan kedalaman skuad lapis dua tetap tampil mendominasi jalannya permainan.

Arsenal kemudian berhasil menciptakan gol di menit 18 melalui torehan Fabio Vieira. Keunggulan The Gunners itu berlangsung lama hingga melebihi setengah dari babak kedua.

Bournemouth lantas baru menyamakan kedudukan skor di menit 73 berkat gol Antoine Semenyo. Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor pun berakhir 1-1.

Pertandingan kemudian berlanjut ke adu penalti, pada momen tersebut Arsenal berhasil menang dengan skor akhir 5-4.

Di sisi lain ada laga antara Chelsea vs Wrexham di Stadion Levi’s, Kamis (25/7) pagi WIB. Menariknya, pertandingan tersebut jadi laga perdana Enzo Maresca dalam menangani The Blues.

Chelsea jelas unggul dari segi kedalaman skuad, dimana mereka menurunkan kolaborasi pemain muda dan seniornya.

Chelsea baru bisa menciptakan gol di menit 35 melalui Christopher Nkunku. Bermula dari sepakan Tyrique George, lalu bola tersebut didapat Nkunku dan terjadi lah gol. Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-0.

Chelsea kemudian melakukan pergantian sebanyak 10 pemain sekaligus di babak kedua. Alih-alih mendapatkan gol tambahan, The Blues malah harus kebobolan dengan komposisi pemain barunya tersebut.

Wrexham mampu membuat gol penyeimbang di menit 59 melalui Luke Bolton. Bahkan, Wrexham berhasil membalikan keadaan berkat gol Jack Marriott di menit 71.

Chelsea sendiri baru bisa mendapatkan gol penyeimbang di menit 82, kali ini Lesley Ugochukwu mencatatkan namanya di papan skor.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru