Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Persija Targetkan Kemenangan Saat Lawan Persik

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Persija Jakarta bakal menghadapi Persik dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/10). Kick Off laga tersebut pada pukul 20.45 WIB.

Macan Kemayoran bertekad meraih kemenangan dalam laga tersebut. Novri Setiawan Cs tak mau mengulangi hasil buruk pada pertandingan sebelumnya saat melawan Persebaya.

“Bagi saya semua pemain sudah siap. Semua pemain sudah melupakan kekalahan kemarin (vs Persebaya) dan fokus ke pertandingan selanjutnya. Insya Allah kami diberikan kemenangan di laga besok (vs Persik),” kata Novri seperti dilansir dari ligaindonesiabaru.com, Sabtu (30/10).

Sementara itu, pelatih Persija, Angelo Alessio, memastikan anak didiknya siap tempur untuk meraih tiga poin dari Persik.

“Kami memiliki waktu persiapan yang pendek. Ada beberapa pemain kelelahan. Meski demikian kami harus mempersiapkan diri dengan maksimal,” tutur Angelo.

“Seperti diketahui semua pemain marah karena kalah di pertandingan sebelumnya dan saya sangat membenci kekalahan. Inilah yang harus saya transfer ke pemain sehingga di pertandingan bisa bermain lebih baik lagi dan terhindar dari kekalahan,” ucapnya.

Persija dipastikan tak hanya modal tekad saja dalam mengincar tiga poin dari Persik. Angelo sudah mempersiapkan tim dengan cermat.

“Kami sudah mempelajari video pertandingan kemarin. Kami sudah mencoba memperbaiki kesalahan. Saya berharap apa yang telah dipersiapkan dalam latihan bisa ditampilkan dalam pertandingan. Kami harus bermain dengan gaya kami sendiri, determinasi, fokus, daya juang, dan meminimalisir kesalahan sehingga layak untuk menang,” ujar pelatih asal Italia itu.

 

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru