Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Raphael Varane Sepakat Join Como, Kontrak 2 Tahun di Tangan!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Raphael Varane dikabarkan selangkah lebih dekat bergabung bersama Como 1907 di bursa transfer pemain musim panas ini. Bahkan, proposal kontrak berdurasi dua tahun diklaim siap ditandatangani.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pakar transfer sepakbola Fabrizio Romano melalui unggahan media sosialnya. Disebutkan bahwa seluruh dokumen sebagai persyaratan transfernya sudah siap ditandatangani.

“Raphael Varane ke Como, ini dia! Dokumen sudah siap dan siap untuk ditandatangani,” ungkap Romano, seperti dikutip Holopis.com.

“Mantan bek Real Madrid dan Manchester United akan bermain di Serie A di bawah asuhan Cesc Fabregas sebagai manajer. Varane akan menandatangani kontrak dua tahun hingga Juni 2026 plus opsi (red-perpanjangan kontrak) hingga 2027),” tambahnya.

Kendati demikian, Fabrizio Romano tidak mengungkapkan lebih jauh mengenai nominal gajinya, namun yang pasti dengan kabar tersebut maka Como selaku tim promosi di Serie A siap memiliki bek papan atas dunia di dalamnya.

Sebagai informasi tambahan, Raphael Varane jadi rekrutan top Como berikutnya, dimana sebelum ini klub milik orang Indonesia tersebut baru saja berhasil mendatangkan kiper sekelas Pepe Reina dengan status bebas transfer.

Praktis, Raphael Varane pun jadi rekrutan keempat Como di bursa transfer pemain musim panas ini. Selain Pepe Reina, sebelumnya telah didatangkan Andrea Belotti dan Alberto Dossena.

Lantas, apakah Como 1907 akan mendatangkan pemain baru lainnya di bursa transfer pemain musim panas ini setelah meresmikan Raphael Varane?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Stefano Pioli Resmi Latih Cristiano Ronaldo Cs di Al Nassr

Cristiano Ronaldo cs secara resmi memiliki pelatih tim baru, dimana Al Nassr baru saja sepakat menunjuk Stefano Pioli menggantikan Luis Castro.

AS Roma Resmi Boyong Ivan Juric Sebagai Pelatih Baru Tim

AS Roma secara resmi menunjuk Ivan Juric sebagai pelatih baru tim, menggantikan Daniel De Rossi yang sebelumnya dipecat.

Anthony Martial Gak Nganggur Lagi, AEK Athens Rela Tampung

Anthony martial akhirnya lepas dari masa nganggurnya usai resmi diboyong klub asal Yunani yaitu AEK Athens.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru