Senin, 16 September 2024
Senin, 16 September 2024

AC Milan Buka Pramusim dengan Hasil Imbang 1-1 Lawan Rapid Wein

HOLOPIS.COM, JAKARTA – AC Milan harus puas mendapatkan hasil imbang atas Rapid Wein di laga uji coba, dengan skor 1-1. Gawang Rossoneri kebobolan di menit akhir pertandingan.

Pertandingan uji coba antara AC Milan melawan Rapid Wein itu sendiri digelar di Allianz Stadion, Wina, pada Minggu (21/7) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, AC Milan sendiri turun dengan kolaborasi pemain inti hingga pemain muda. Rossoneri pun memegang kendali permainan sejak awal.

Sejumlah upaya dilakukan AC Milan untuk bisa membukukan skor lebih dulu, namun tak kunjung berbuah gol. Babak pertama pun ditutup dengan skor kacamata.

Di babak kedua, intensitas serangan AC Milan semakin meningkat. Gol pun kemudian baru terjadi di menit 64 berkat Alessandro Florenzi.

Alessandro Florenzi mampu menyambut dan menyambar bola hasil umpan tarik dari Daniel Maldini. AC Milan pun unggul dengan skor 1-0.

AC Milan sejatinya nyaris memeluk kemenangan, namun Rapid Wein berhasil membuat gol penyeimbang di menit 88 berkat torehan pemainnya bernama Furkan Demir.

Alhasil, babak pertama ditutup dengan skor imbang 1-1 untuk kedua tim.

Daftar Susunan Pemain

AC Milan : Marco Sportiello; Filippo Terracciano, Matteo Gabbia, Malick Thiaw, Davide Calabria; Tommaso Pobega, Yacine Adli; Chaka Traore, Mattia Liberali, Samuel Chukwueze; Lorenzo Colombo.

Rapid Wien : Niklas Hedl, Bendeguz Bolla, Nenad Cvetkovic, Serge-Philippe Yao, Jonas Auer; Lukas Grgic, Dion Beljo, Mamadou Sangare, Louis Schaub, Matthias Siedl; Isak Jansson.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru