Senin, 16 September 2024
Senin, 16 September 2024

Hasil Piala AFF U-19 2024 : Filipina Sikat Timor Leste 2-0

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Filipina berhasil mengandaskan perlawanan Timor Leste pada laga kedua Grup A Piala AFF U-19 2024, dengan skor 2-0 tanpa balas.

Pertandingan antara Filipina vs Timor Leste itu sendiri digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (20/7) sore WIB.

Filipina belum meraih poin menatap laga tersebut, Mengingat, Filipina kandas di tangan Timnas U-19 Indonesia pada laga perdana dengan skor 6-0 tanpa balas. . Berbanding terbalik dengan Timor Leste yang mampu menang di laga perdana atas Kamboja 2-3.

Pada laga Filipina vs Timor Leste, Filipina sukses unggul lebih dulu berkat golnya di menit 12 oleh Bonatou Otu Abang melalui sundulannya, usai menyambut umpan Moya Noelle.

Filipina kemudian baru bisa menggandakan skor di menti 61. Ada pun pencetak gol kedua mereka lagi-lagi ditorehkan oleh Banatao Otu Abang usai memanfaatkan bola liar.

Dengan demikian, hasil kemenangan itu membuat Filipina meraih tiga poin di Grup A Piala AFF U-19 2024.

Filipina punya poin sama dengan Timor Leste, namun peringkat pertama tetap diduduki Timnas U-19 Indonesia yang juga meraih tiga poin dan unggul agresifitas gol.

Di sisi lain, Timnas U-19 Indonesia sendiri akan berhadapan dengan Kamboja di laga kedua Grup A, Sabtu (20/7) malam WIB.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru