Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Jadwal Indonesia vs Kamboja di Piala AFF U-19 2024 Malam Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Indonesia vs Kamboja akan tersaji di laga kedua Grup A Piala AFF U-19 2024. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Timnas U-19 Indonesia melawan Kamboja itu sendiri akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Sabtu (20/7) malam WIB.

Timnas U-19 Indonesia pun diyakini bakal tampil dengan kepercayaan diri tinggi, usai berhasil menang dengan skor besar 6-0 tanpa balas di laga perdana sebelumnya kontra Filipina.

Enam gol kemenangan Indonesia atas Filipina itu diciptakan oleh brace Iqbal Gwijangge dan Arlyansyah Abdulmanan, lalu satu gol masing-masingnya lahir dari seorang Kadek Arel dan Jens Raven.

Selain daripada itu, Timnas U-19 Indonesia juga mendapat dukungan lebih dari supporter sendiri, karena memang menjadi tuan rumah di seluruh laga Grup A.

Di sisi lain Kamboja kurang bernasib baik, karena mereka harus mengawali Piala AFF U-19 2024 dengan kekalahan atas Timor Leste dengan skor 2-3.

Timnas U-19 Indonesia lantas wajib memeluk kemenangan atas Kamboja, untuk membuka peluang sebesar-besarnya lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2024.

Namun sebelum laga antara Indonesia vs Kamboja bergulir, akan terlebih dahulu ada pertandingan antara Filipina melawan Timor Leste.

Jadwal Indonesia vs Kamboja di Piala AFF U-19 2024 Malam Ini

Sabtu (20/7), (Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur)

Pukul 15.00 WIB : Filipina vs Timor Leste

Pukul 19.30 WIB : Indonesia vs Kamboja

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tim Homeless Indonesia Siap Tampil di HWC 2024 Korsel, Kemenpora Harap Ada Perbaikan Peringkat

Tim Homeless Indonesia siap tampil di kompetisi Homeless World Cup atau HWC 2024 Seoul, Korea Selatan. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI pun berharap skuad Garuda bisa memperbaiki peringkat di ajang tersebut.

China Open 2024 : Fajar/Rian Lanjut ke Perempat Final, Leo/Bagas Keok

Indonesia kembali meloloskan satu wakil ke perempat final China Open 2024 atas nama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari ganda putra. Ada pun Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana yang harus angkat koper dari dari kejuaraan usai kalah di 16 besar.

Update Klasemen Liga 1 Per Pekan ke-5 : Borneo FC Tetap Teratas

Borneo FC Samarinda tetap duduk di puncak klasemen Liga 1 dengan total 13 poin, diikuti oleh Persebaya Surabaya dan PSM Makassar di peringkat dua dan tiga.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru