Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Alvaro Morata Resmi Berseragam AC Milan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – AC Milan telah mengumumkan Alvaro Morata sebagai rekrutan terbarunya di bursa transfer pemain musim panas ini.

Pengumuman itu dibuat AC Milan pada Jumat (19/7), dimana Alvaro Morata resmi menandatangani kontrak hingga empat tahun ke depan. Selain itu, kapten Timnas Spanyol itu pun akan mengenakan nomor punggung 7 bersama Rossoneri.

“AC Milan dengan bangga mengumumkan transfer Alvaro Borja Morata Martin dari Club Atletico de Madrid. Kapten Timnas Spanyol, yang baru-baru ini memenangkan Piala Eropa, Morata telah menandatangani kontrak dengan Rossoneri hingga 30 Juni 2028, dengan opsi perpanjangan satu tahun tambahan,” tulis pengumuman AC Milan, seperti dikutip Holopis.com.

Tak disebutkan secara pasti berapa nominal biaya yang harus dikeluarkan AC Milan. Namun kabar lain mengungkapkan bahwa Rossoneri menebus Morata senilai 13 juta Euro kepada Atletico Madrid.

Dengan begitu, AC Milan jadi klub kedua bagi Alvaro Morata, setelah sebelumnya ia lama membela Juventus pada musim 2014-2016, kemudian pada 2020-2022 sebagai pinjaman.

Terkait hal ini juga, Alvaro Morata menyambut baik kesepakatannya itu dengan AC Milan.

“Yang sebenarnya terjadi adalah masyarakat Italia selalu memperlakukan saya dengan rasa hormat yang luar biasa, dan saya tidak sabar untuk pergi berlibur ke Italia terlebih dahulu dan kemudian bermain di sana lagi,” kata Morata.

“Saya tahu saya masih memiliki tahun-tahun terbaik dalam karir saya ke depan, dan saya ingin bergabung dengan klub hebat ini, Milan,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru