Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Gabung Manchester City, Savinho Kagumi Pep Guardiola

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Savinho baru saja diperkenalkan sebagai rekrutan terbaru dan pertama Manchester City di bursa transfer pemain musim panas ini. Pemain berusia 20 tahun asal Brasil itu pun mengagumi betul sosok Pep Guardiola yang menurutnya sebagai manajer terbaik di dunia.

Savinho sepakat gabung Manchester City dengan menandatangani kontrak jangka panjang, yakni sampai 2029 mendatang.

Dari kabar yang beredar mengungkapkan, bahwa Savinho dibeli Manchester City dari Troyes seharga 40 juta Euro atau sekitar Rp 706 miliar.

Terlepas dari itu semua, Savinho pun mengaku tidak sabar untuk bermain bersama skuad Manchester City. Kemudian, wonderkid Brasil tersebut juga menilai bahwa dirinya bisa bekembang lebih baik lagi di bawah kepelatihan Pep Guardiola.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan Manchester City, juara Premier League dan pemenang Piala Dunia Antarklub. Semua orang tahu mereka adalah tim terbaik di dunia saat ini, jadi berada di sini sangat menyenangkan bagi saya,” ungkap Savinho, seperti dikutip Holopis.com dari situs Manchester City.

“Saya sangat antusias dengan kesempatan bekerja di bawah bimbingan Pep Guardiola, salah satu pelatih terhebat yang pernah ada, dan seseorang yang saya kenal akan membantu saya lebih berkembang lagi,” tambahnya.

Savinho sendiri tampil ciamik dalam masa peminjamannya bersama Girona musim lalu. Tercatat, Savinho sukses menciptakan 11 gol dan 10 assist dalam 41 kali penampilannya bersama Girona.

Bahkan, Savinho jadi salah satu pemain yang berkontribusi membawa Girona finis di posisi tiga klasemen akhir LaLiga, dan lolos ke Liga Champions.

“Saya menjalani masa-masa yang luar biasa di Spanyol dan saya menantikan tantangan baru bermain di Premier League dan bersama beberapa pemain terbaik dunia,” ujarnya lagi.

“Saya tidak sabar untuk bertemu dengan para penggemar dan rekan satu tim baru saya dan semoga menjadi bagian dari membawa lebih banyak kesuksesan bagi City,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.

HT Atalanta vs Arsenal : Skor Masih Sama Kuat 0-0

Pertandingan Atalanta vs Arsenal baru selesai 45 menit pertama, dan skor masih sama kuat 0-0 untuk kedua tim.

China Open 2024 : Anthony Ginting Fokus Jalani Laga Berikutnya Usai Sikat Shi Yu Qi

Anthony Ginting berhasil melangkah ke babak perempat final China Open 2024 usai sukses mengandaskan Shi Yu Qi. Ginting pun enggan berpikir terlalu jauh soal juara, dirinya hanya ingin fokus menjalani laga berikutnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru