Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Barcelona Gercep Goda Nico Williams

Editor informasi tidak tersedia.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Barcelona tengah bergerak cepat mencoba mendapatkan tandatangan Nico Williams. Blaugrana pun telah melakukan negosiasi dengan pihak Nico Williams.

Diketahui, Nico Williams saat ini jadi salah satu nama yang bersinar dan harum. Bagaimana tidak, pemain Athletic Bilbao tersebut tampil ciamik bersama Timnas Spanyol di Euro 2024.

Pemain berposisi sayap kiri tersebut sukses membawa Timnas Spanyol juara Euro 2024, usai mengalahkan Inggris di babak final dengan skor 2-1.

Menariknya, salah satu dari dua gol kemenangan Timnas Spanyol itu dicetak oleh Nico Williams sendiri. Sedangkan satu gol lainnya dicetak oleh Mikel Oyarzabal.

Maka tak heran bahwa Nico Williams jadi incaran banyak klub besar, salah satu tim yang paling terdepan yaitu Barcelona.

Bahkan, dikutip Holopis.com dari Jijantes, Barcelona telah mengirim utusannya, dalam hal ini Direktur Olahraga Deco untuk menjalin komunikasi dengan agen Nico Williams bernama Felix Tainta.

Turut disebutkan bahwa pertemuan Deco selaku pihak dari Barcelona dengan agen sang pemain terjadi di Zaragoza, pada Rabu (17/7).

Upaya ini dilakukan Barcelona demi mendapatkan kesepakatan secara verbal dari Nico Williams, sebelum akhirnya naik satu level dalam bernegosiasi dengan pihak klub.

Sebagai informasi tambahan, Barcelona nampaknya harus bersaing ketat dengan sejumlah klub untuk mendapatkan Nico Williams, dimana Arsenal hingga Chelsea juga bertekad untuk mendapatkan jasanya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sujud Syukur Putri KW Lolos ke Final Super 500 Pertamanya

Putri Kusuma Wardani alias Putri KW berhasil melangkah ke babak final Hong Kong Open 2024, pencapaian itu pun jadi yang pertama baginya bisa lolos ke partai puncak tour BWF level 500.

Hasil Barito Putera vs Persik Kediri Berakhir Imbang 2-2

Hasil Barito Putera vs Persik Kediri di hari terakhir pekan ke-4 Liga 1 musim 2024/2025 harus berakhir dengan skor imbang 2-2.

Hong Kong Open 2024 : Anthony Ginting Disingkirkan Viktor Axelsen!

Anthony Sinisuka Ginting harus angkat koper dari Hong Kong Open 2024, usai kandas di tangan jagoan Denmark Viktor Axelsen di semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru