Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Napoli Ngebet Pengen Boyong Lukaku, Tapi Mau Murah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Napoli dikabarkan masih berambisi untuk memboyong Romelu Lukaku di bursa transfer pemain musim panas ini. Meski begitu, Partenopei tak mau menggelontorkan dana besar untuk mendapatkannya.

Perlu diketahui bersama bahwa harga jual Romelu Lukaku sejatinya masih lah tinggi meski sudah dipastikan masuk dalam daftar jual Chelsea.

Chelsea bahkan siap melepas Romelu Lukaku senilai 44 juta Euro atau sekitar Rp 775 miliar kepada klub yang menginginkannya.

Salah satu klub yang tertarik mendapatkan Romelu Lukaku yakni Napoli, namun klausul pelepasan tersebut dinilai terlalu besar untuk Partenopei.

Kendati demikian, dikutip Holopis.com dari Gazzetta dello Sport, Napoli memiliki keyakinan bahwa pihaknya bisa mendatangkan Romelu Lukaku dengan harga murah.

Ada pun kabar tersebut mengungkapkan bahwa Napoli hanya bersedia menawar Romelu Lukaku senilai 25 juta Euro atau sekitar Rp 440 miliar saja.

Menariknya, turut diklaim bahwa Napoli dan Chelsea disebut telah melakukan komunikasi perihal transfer Romelu Lukaku, dan hampir jatuh dalam kesepakatan.

Kendati demikian, pilihan sulit harus ditempuh Napoli apabila ingin mendapatkan Romelu Lukaku. Partenopei mau tidak mau harus menjual Victor Osimhen di bursa transfer pemain musim panas ini.

Di sisi lain, Victor Osimhen sendiri memang sedang masuk dalam pusaran isu transfer, dimana Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tertarik mendatangkannya sebagai pengganti sang mega bintang Kylian Mbappe.

Sebagai informasi tambahan, Romelu Lukaku sejatinya merupakan striker yang memiliki visi gol yang baik, namun menjadi terpinggirkan dari Chelsea dan harus dipinjamkan ke klub lain selama dua musim berturut-turut.

Romelu Lukaku pun berpotensi reuni dengan sang manajer Antonio Conte apabila kepindahannya ke Napoli benar-benar terealisasi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sujud Syukur Putri KW Lolos ke Final Super 500 Pertamanya

Putri Kusuma Wardani alias Putri KW berhasil melangkah ke babak final Hong Kong Open 2024, pencapaian itu pun jadi yang pertama baginya bisa lolos ke partai puncak tour BWF level 500.

Hasil Barito Putera vs Persik Kediri Berakhir Imbang 2-2

Hasil Barito Putera vs Persik Kediri di hari terakhir pekan ke-4 Liga 1 musim 2024/2025 harus berakhir dengan skor imbang 2-2.

Hong Kong Open 2024 : Anthony Ginting Disingkirkan Viktor Axelsen!

Anthony Sinisuka Ginting harus angkat koper dari Hong Kong Open 2024, usai kandas di tangan jagoan Denmark Viktor Axelsen di semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru