Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Rayakan Sumpah Pemuda, FORKAD Ajak Para Pemuda Jaga Ideologi Pancasila Sebagai Dasar Negar

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Ikut rayakan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh setiap tanggal 28 Oktober, komunitas Forum Kalijado (FORKAD) menggelar sebuah rangkaian acara dengan tema “Jaga Pancasila Jaga NKRI Harga Mati”.

Dalam acara yang berlangsung di lingkungan RPTRA Kalijodo, Jl. Bidara Raya, Jakarta Utara. itu, diisi dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan Sumpah Pemuda, pembagian masker dan diskusi antara tokoh relawan pergerakan.

“Semangat Sumpah Pemuda mendorong segenap organisasi yang tergabung dalam FORKAD bertekad bersama tegak berdiri menjaga ideologi Pancasila sebagai dasar negara kita. Pancasila sudah final harga mati, karena itu FORKAD menentang segala bentuk upaya mengganti ideologi intoleran seperti khilafah”, kata Richard Sukarno, Koordinator Nasional FORKAD, Kamis (28/10).

Dalam komunitas FORKAD bergabung tokoh relawan dari berbagai organisasi seperti Banteng Kedaton, BAPERIS, Pelita Hati Rakyat, Srikandi Pejuang Tangguh, Rajawali Emas Nusantara, dan Garuda Indonesia Jaya. Yang telah berkomitmen dan terus merangkul kelompok relawan pendukung Pemerintah.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tips Selamatkan Diri dari Banjir Bandang

Banjir bandang adalah salah satu bencana alam yang dapat terjadi secara tiba-tiba dan memiliki dampak yang sangat merusak.

PT KAI Berikan Diskon Tiket 20% di Acara LPS Travel Fair 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia atau KAI...

Pemuda Dibekasi Diduga Setubuhi Anak Dibawah Umur Dengan Modus Konten Tiktok

HOLOPIS.COM, BEKASI - Pemuda 23 tahun berinisial 'FR' ditetapkan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru