Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Cuaca Jabar Kamis 18 Juli 2024, Cek Lagi Potensi Hujannya

HOLOPIS.COM, BANDUNG – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jabar (Jawa Barat) pada hari ini, Kamis 18 Juli 2024.

Perlu diketahui Sobat Holopis, bahwa informasi prakiraan cuaca ini penting bagi kalian yang sedang merencanakan untuk beraktivitas di luar ruangan.

Prakiraan cuaca ini bisa kalian gunakan sebagai bahan pertimbangan agar lebih waspada dalam melakukan aktivitas di luar ruangan.

Jika kalian hari ini berencana beraktivitas di Bandung, maka yang perlu kalian ketahui adalah informasi mengenai prakiraan cuaca di Bandung pada hari itu juga.

Adapun menurut BMKG, cuaca Jabar pada pagi ini bakal didominasi oleh cuaca cerah dengan sedikit tertutup awan, alias cerah berawan.

Begitu pun cuaca berawan pada siang hari nanti, dimana BMKG melihat cuaca cerah berawan bakal berlanjut, dengan sejumlah wilayah yang bakal berawan alias mendung.

Namun tenang, cuaca berawan tersebut tidak sampai berpotensi turun hujan, meskipun itu hanya hujan dengan intensitas ringan sekalipun.

Adapun wilayah Jabar yang berawan pada siang nanti diantaranya yakni Banjar, Ciamis, Cirebon, Garut, Indramayu, Kota Bogor, Kuningan, Majalengka, Parigi, Pelabuhan Ratu, Singaparna, Sumber, Sumedang, dan Tasikmalaya.

Kemudian pada malam harinya, cuaca Jabar masih didominasi cuaca cerah berawan, dengan potensi berawan di sejumlah wilayah di atas.

Selain prakiraan cuaca, BMKG juga turut merilis prakiraan suhu udara di Jabar, dimana suhunya berkisar antara 23 sampai dengan 33 derajat celcius.

Tak hanya itu, BMKG juga memprakirakan kelembaban udara di Jabar pada hari ini bakal berada di kisaran angka 50 – 95 persen.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Polisi Buru Pemalak Kedai Ayam Goreng Bekasi

HOLOPIS.COM, KOTA BEKASI - Kapolsek Jatisampurna Iptu Didik Tri...

Libur Maulid Nabi Muhammad SAW, Dishub Kota Bekasi Siagakan Personil

HOLOPIS.COM, BEKASI - Selama musim libur Maulid Nabi Muhammad...

KPU Gandeng IWO Karawang Sosialisasikan Pilkada 2024 kepada Warga Disabilitas Mental

HOLOPIS.COM, KARAWANG - Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Karawang...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru