Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Inter Milan Menang Tipis 3-2 Lawan Lugano di Laga Uji Coba

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Inter Milan berhasil mengandaskan perlawanan Lugano pada laga uji coba alias laga pramusim, dengan skor tipis 3-2.

Pertandingan antara Inter Milan vs Lugano itu sendiri digelar di BPER Training Centre, pada Rabu (17/7) malam WIB.

Inter Milan yang memang turun dengan skuad seadanya karena hanya uji coba, berhasil mendominasi penguasaan bola dan sudah memimpin skor lebih dulu berkat gol Joaquin Correa di menit 12.

Lugano kemudian mampu menyamakan kedudukan skor di menit 20 melalui titik putih, sang eksekutor Kacper Przybylko mampu menuntaskan misinya. Skor 1-1 untuk kedua tim.

Lima menit kemudian, Lugano secara mengejutkan mampu membalikan keadaan menjadi 2-1 berkat brace Kacper Przybylko. Babak pertama pun bertahan dengan keunggulan tersebut.

Di babak kedua, Inter Milan pun sukses menyamakan kedudukan skor di menit 59 melalui pemain baru mereka, yaitu Mehdi Taremi.

Bahkan, Mehdi Taremi menjadi pahlawan kemenangan Inter Milan berkat torehan brace-nya di menit 67. Alhasil, skor 3-2 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Hong Kong Open 2024 : Putri KW Lanjut ke Final Usai Singkirkan Wakil Jepang

Indonesia berhasil meloloskan satu wakil lagi ke final Hong Kong Open 2024, kali ini atas nama Putri Kusuma Wardani. Pemain yang akrab disebut Putri KW itu pun berhasil menyingkirkan wakil Jepang di babak semifinal.

Tottenham vs Arsenal : Gabriel Jesus Fit, Odegaard Masih Diragukam, Tapi…

Duel super big match antara Tottenham vs Arsenal akan tersaji di pekan ke-4 Liga Inggris. The Gunners pun diterpa berita baik menjelang laga tersebut, dimana Gabriel Jesus disebutkan telah pulih dari cedera, dan Odegaard yang tadinya dipastikan absen, kini bisa saja diturunkan meski belum pasti.

Hendri Susilo Putuskan Mundur Latih Semen Padang

Semen Padang FC secara resmi mengumumkan bahwa Hendri Susilo resmi mengundurkan diri dari pelatih klub. Hal tersebut diumumkan pasca Kabau Sirah menghadapi Malut United.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru