Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Tekad Besar Mbappe untuk Real Madrid…

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mimpi seorang Kylian Mbappe untuk berseragam Real Madrid sudah terwujud, kini tekadnya mengalir deras untuk Los Blancos.

Real Madrid baru saja resmi memperkenalkan Kylian Mbappe ke publik Santiago Bernabeu, pada Selasa (16/7) sebagai bintang barunya.

Agenda perkenalan tersebut baru saja dikemukakan, sebab Kylian Mbappe baru saja membela Timnas Prancis di Euro 2024.

Kegembiraan Kylian Mbappe jelas tergambar dari raut wajahnya ketika tampil di depan ribuan fans Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Bagaimana tidak, baginya berseragam Real Madrid adalah mimpi yang berhasil terwujud. Kini, pemain berusia 25 tahun itu pun siap memberikan hidupnya untuk Los Blancos.

“Sekarang saya memiliki mimpi, menang bersama Real Madrid, dan saya ingin mengatakan bahwa saya akan memberikan hidup saya untuk klub dan lambang ini. Saya berharap bisa menghayati sejarah klub,” ungkap Mbappe, seperti dikutip Holopis.com.

“Saya ingin memberitahu anak-anak bahwa saya seperti anda, saya mempunyai mimpi dan hari ini saya mewujudkannya,” tambahnya.

“Saya hanya punya satu nasihat, gairah dan impian, yang menuntun anda mencapai apa yang anda inginkan. Hari ini saya di sini, tapi lain kali salah satu dari anda mungkin ada di sini,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Real Madrid sejatinya telah resmi mendapatkan tandatangan Kylian Mbappe pada awal Juni lalu.

Namun memang baru diresmikan dan diperkenalkan ke muka publik baru-baru ini, sebab Kylian Mbappe baru saja menyelesaikan kiprahnya membela Timnas Prancis di kompetisi Euro 2024.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Hasil Bundesliga : Dortmund Hajar Heidenheim 4-2

Borussia Dortmund berhasil mengandaskan Heidenheim pada lanjutan Bundesliga, dengan skor telak 4-2.

Lamine Yamal Ngarep Pengen Jadi Legenda Klub Barcelona

Lamine Yamal memiliki keinginan yang besar untuk bisa menjadi legenda klub Barcelona. Pemain berusia 17 tahun itu pun menegaskan dirinya tidak akan kemana-mana alias akan bertahan terus menerus bersama Blaugrana.

Hong Kong Open 2024 : Putri KW Gacor, Wakil Denmark Ini Dibuat Mati Kutu!

Putri Kusuma Wardani alias Putri KW berhasil melangkah ke semifinal Hong Kong Open 2024, usai sukses melibas habis wakil Denmark, Line Hojmark Kjaersfeldt di babak 16 besar.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru