Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Bos Atletico Madrid Sebut Morata akan Hengkang!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo mengungkapkan bahwa kemungkinan besar Alvaro Morata akang pergi meninggalkan klub di bursa transfer pemain musim panas ini. Pernyataan itu sekaligus menguatkan langkah Morata ke AC Milan.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, bahwa memang Morata sudah berniat pergi meninggalkan Atletico Madrid.

Dasar keinginannya itu diawali karena dirinya merasa tidak dihargai di Spanyol. Hal tersebut tercetus ketika Euro 2024 bergulir.

Namun, pada akhirnya Morata membuktikan bahwa dirinya dan tim berhasil membawa Spanyol juara Euro 2024, usai menang atas Inggris di babak final.

Klub raksasa Italia, AC Milan pun jadi yang paling terdepan untuk mendapatkan Alvaro Morata. Bahkan, legenga Rossonerri Zlatan Ibrahimovic ikut andil dalam mendatangkan kapten Timnas Spanyol itu.

Isu-isu itu kemudian semakin diperkuat dengan pernyataan Enrique Cerezo yang bilang bahwa Morata kemungkinan besar akan hengkang dari Atletico Madrid.

“Sepertinya dia akan pergi. Awalnya dia bilang tetap tinggal dan kemudian dia pergi. Di Atletico, siapa pun yang ingin bertahan dan siapa yang tidak, maka akan pergi,” ungkap Cerezo, seperti dikutip Holopis.com.

“Itu membuat kami kesal, karena dia adalah pemain yang fantastis dan orang yang luar biasa, tetapi dia memutuskan untuk pergi,” imbuhnya.

Lantas, Alvaro Morata apakah akan benar-benar berlabuh di AC Milan pada bursa transfer pemain musim panas ini?

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lamine Yamal Ngarep Pengen Jadi Legenda Klub Barcelona

Lamine Yamal memiliki keinginan yang besar untuk bisa menjadi legenda klub Barcelona. Pemain berusia 17 tahun itu pun menegaskan dirinya tidak akan kemana-mana alias akan bertahan terus menerus bersama Blaugrana.

Hong Kong Open 2024 : Putri KW Gacor, Wakil Denmark Ini Dibuat Mati Kutu!

Putri Kusuma Wardani alias Putri KW berhasil melangkah ke semifinal Hong Kong Open 2024, usai sukses melibas habis wakil Denmark, Line Hojmark Kjaersfeldt di babak 16 besar.

Hong Kong Open 2024 : Jojo Senang Bisa ke Semifinal Lagi Usai Terpuruk di Olimpiade

Jonatan Christie senang betul atas pencapaiannya kembali melangkah ke semifinal tour BWF, dalam hal ini Hong Kong Open 2024. Torehan itu sekaligus mematahkan tren buruk pemain yang akrab disapa Jojo itu dalam beberapa kompetisi terakhir, termasuk Olimpiade Paris 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru