Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Wuling Akan Luncurkan Mobil Listrik Mini EV di Indonesia

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Setelah dihadirkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, mobil listrik Mini EV dari Wuling kemungkinan akan diluncurkan di Indonesia dalam waktu dekat ini. Namun kapan tepatnya, masih belum ada kepastian waktunya.

“Dalam waktu dekat lah, informasinya hanya seperti itu. Tahun ini atau tahun depan? Belum bisa komentar, pastinya dalam waktu dekat,”  ungkap Brian Gomgom, Media Relations Wuling Motors, Rabu (27/10).

Kendaraan ramah lingkungan yang disebut Hongguang Mini EV ini, bahkan cukup laris, dan mengalahkan penjualan Tesla Model 3.

Untuk detail terkait Mini EVMini EV ini, akan diinformasikan lebih lanjut di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. “Detailnya akan kami beri tahu di GIIAS 2021,” tegasnya.

Sebagai informasi, di China sendiri Wuling Mini EV dipasarkan dengan harga mulai 28.800 yuan atau setara Rp 61 jutaan. Lalu, berapa harganya jika masuk di Indonesia. Kita tunggu saja kehadirannya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.

Pabrik Handal Bekasi jadi Lokasi Perakitan Mobil Listrik Neta X

Mobil Listrik Neta X mulai dirakit di pabrik Handal, Bekasi, Jawa Barat. Ini menjadi produk kedua PT Neta Auto Indonesia yang dirakit di Indoensia, setelah sebelumnya ada Neta V-II.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru