Alvaro Morata Diklaim Siap Join AC Milan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kapten Timnas Spanyol Alvaro Morata dikabarkan setuju bergabung bersama AC Milan di bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip Holopis.com dari Sky Sport Italia, diklaim bahwa Alvaro Morata telah setuju secara verbal dan akan melakukan pertemuan dengan pihak manajemen klubnya yakni Atletico Madrid terkait hal itu.

Menariknya, turut dikabarkan bahwa para petinggi AC Milan juga siap melakukan kontak langsung dengan Atletico Madrid untuk membahas transfer Alvaro Morata.

Tak disebutkan secara pasti berapa besaran biaya yang harus dikeluarkan AC Milan demi memboyong pemain sekaliber Alvaro Morata.

Namun, pakar transfer sepakbola Fabrizio Romano mengungkapkan, bahwa AC Milan siap merogoh kocek sebesar 13 juta Euro saja, dimana biaya tersebut telah sesuai dengan klausul pelepasannya di Atletico Madrid.

Romano juga menerangkan, Alvaro Morata dan AC Milan akan jatuh pada kesepakatan kontrak hingga empat musim ke depan.

Sebagai informasi tambahan, Alvaro Morata sempat berkarir di Serie A, dimana sebelumnya ia pernah membela Juventus selama empat tahun lamanya.

Alvaro Morata telah tampil sebanyak 185 kali, dengan mengemas sebanyak 59 gol dan 39 assist. Pemain Timnas Spanyol itu pun sudah meraih dua trofi Liga Italia hingga tiga titel Coppa Italia.

Ditambah lagi Alvaro Morata baru saja meraih titel juara Euro 2024 bersama Timnas Spanyol usai menang atas Inggris di babak final.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atlet Wushu Termuda Agni Agustine Sabet Perunggu PON XXI Aceh-Sumut 2024

Atlet Wushu termuda wakil DKI Jakarta Agni Agustine Dimonim berhasil meraih medali perunggu PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Cristiano Ronaldo : Erik ten Hag, Dengarkan lah Nistelrooy!

Cristiano Ronaldo menyarankan kepada pelatih Manchester United Erik ten Hag untuk mendengarkan stafnya, dalam hal ini Ruud van Nistelrooy yang juga merupakan legenda klub Setan Merah sendiri.

Nico Williams Gak Level Main di Barcelona

Barcelona kembali menepis kabar mengenai batalnya Blaugrana dalam mendatangkan Nico Williams di bursa transfer pemain musim panas ini. Direktur Olahraga klub, Deco, menganggap penyerang Spanyol itu tak level bermain di Barcelona.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru