Tangisan Messi di Laga Final Copa America 2024 Saat Argentina Juara

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lionel Messi terlihat kecewa saat tampil bersama timnas Argentina, pada laga final Copa America 2024. Pasalnya ia tidak dapat bermain penuh dalam partai final yang berlangsung di Hard Rock Stadium Pada Senin 15 Juli 2024.

Messi harus ditarik dari lapangan karena alami cedera pada kakinya, saat permainan masuk menit ke-64 usai dijegal Luis Diaz. Akhirnya, Messi digantikan oleh Nicolas Gonzalez pada menit ke-66.

Bahkan saat berjalan ke pinggir lapangan Messi terlihat menangis, dan saat tiba di bench ia melemparkan sepatunya. Leandro Paredes yang duduk di sebelah Messi berusaha menghibur Messi yang terus menangis.

Namun, kekecewaan itu terbalaskan, karena Argentina berhasil mengalahkan Kolombia saat babak perpanjangan waktu. Messi mulai menunjukkan senyuman saat memegang trofi juara Copa America 2024.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Video Pelantikan Menteri Sosial dan Kepala BPNT

ekjen Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Saifullah Yusuf alias Gus Ipul dilantik menjadi Menteri Sosial menggantikan Tri Rismaharini.

Apple Umumkan Peluncuran iPhone 16 Cs

Pada Apple Event tanggal 9 September 2024 yang berjudul "It's Glowtime", Apple memperkenalkan sejumlah produk baru. Fokus utamanya adalah peluncuran iPhone 16 yang hadir dalam beberapa model, termasuk iPhone 16, iPhone 16 Plus, iPhone 16 Pro, dan iPhone 16 Pro Max.

Live Streaming Paus Fransiskus di Istana Negara Jakarta

Tokoh agama tertinggi umat Katolik dunia, Paus Fransiskus akan melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara Jakarta pada hari Rabu, 4 September 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru