Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Krisdayanti Cium Ashanty Saat Wisuda Azriel Hermansyah, Netizen Langsung Terharu

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Momen kelulusan Azriel Hermansyah telah menyatukan keluarga besarnya dan membuat banyak netizen terharu. Di acara penting Azriel tersebut, kedua keluarganya hadir, yaitu Anak Hermansyah dan istri, Ashanty, serta Krisdayanti dan sang suami Raul Lemos.

Selain kebersamaan keluarga besar tersebut, momen saat Azriel memberikan sekuntum bunga masing-masing kepada Krisdayanti dan Ashanty pun membuat netizen salah fokus dan terharu.

Dalam sebuah cuplikkan yang saat ini viral, terlihat Krisdayanti juga mengecup pipi Ashanty yang sudah menjadi ibu sambung bagi kedua anaknya dan Anang Hermansyah.

Netizen pun memuji Krisdayanti dan Ashanty yang saling menghormati dan penuh kasih sayang untuk satu sama lain.

“Ibu sambung yang nggak pernah berusaha merebut posisi ibu kandung. Ibu kandung yang menghormati keberadaan ibu sambung. Semuanya hebat,” kata @lumejateng, dikutip Holopis.com, Minggu (14/7).

Ada pula yang menilai bahwa Krisdayanti adalah sosok yang Ikhlas dan tidak lupa untuk berterima kasih.

“Mbak KD ini orangnya penuh kekihlasan dan orang yang tidak lupa berterima kasih,” kata @Batzyy.

Azriel Hermasnyah Sempat Disemprot Netizen Karena Tak Unggah Foto Berdua dengan Krisdayanti

Sebelumnya, netizen sempat mempertanyakan mengapa Azriel Hermasnyah tidak mengunggah foto berduanya dengan ibu kandungnya, Krisdayanti.

Azriel Hermansyah pun langsung semprot balik netizen yang nyinyiri foto keluarganya di Instagram saat ia merayakan kelulusan dari Universitas Bina Nusantara. Dalam unggahannya, Azriel mengunggah foto keluarga besar yang terdiri dari Anang – Ashanty, serta Krisdayanti – Raul Lemos.

Seolah kesal dengan komentar netizen, Azriel mengatakan hal itu karena Krisdayanti terlambat datang ke acaranya.

“Hai netizen kita itu janjian foto sama mimi di Aquatic Center sebelum acara tapi mimi telat karena memang sangat macet. Dan pas Mimi dateng kita masih punya kesempatan foto di ruangan tapi buru-buru karena mau acara,” kata Azriel di akunnya @azriel_hermansyah, dikutip Holopis.com.

Azriel juga menceritakan bahwa merasakan suasana yang sangat bahagia saat merayakan kelulusan bersama keluarga. Sehingga ia meminta agar netizen tidak mengomentari sesuatu yang tidak dia ketahui.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Begini Jawaban Baim Wong Soal Isu Cerai dari Paula Verhoeven

Pernikahan pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini sedang dilanda gosip tak mengenakkan. Keduanya digosipkan sedang dalam ambang perceraian.

Kronologi Chikita Meidy Dilaporkan Sahabat ke Polisi

Mantan penyanyi cilik Chikita Meidy belum lama ini dilaporkan oleh sahabatnya sendiri, Silda Oktavia Rossa ke kantor polisi. Chikita terlibat kasus dugaan pencemaran nama baik.

Jon Bon Jovi Sukses Bujuk Wanita yang Hendak Bundir di Jembatan John Seigenthaler

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi rock legendaris, Jon Bon Jovi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru